Fort de Kock Fort Sky Walk, wisata terbaru di Bukittinggi - WisataHits
Yogyakarta

Fort de Kock Fort Sky Walk, wisata terbaru di Bukittinggi

Fort de Kock Fort Sky Walk, wisata terbaru di Bukittinggi

Fort de Kock Fort Sky Walk, wisata terbaru di Bukittinggi

Kota Bukittinggi membuka tempat wisata baru bernama Sky Walk Fort Fort de Kock Rides.

Bukittinggi, Beritasatu Setelah dipugar selama dua tahun, bangunan bersejarah yang dibangun antara tahun 1839 hingga 1845 ini siap menjadi ikon baru pariwisata, wahana pendidikan dan cagar budaya bagi Kabupaten Ngawi dan Jawa Timur tempat Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia pada 4 November 2021 karena kecelakaan. coldim.

com – Fort de Kock Sky Walk. Hal ini menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke lokasi benteng peninggalan Hindia Belanda tersebut. Namun, sejak akhir tahun lalu, Benteng Van den Bosch sudah dipadati pengunjung. Ketua Rinaldi Irwan mengatakan pembangunan wahana Sky Walk Fort de Kock senilai Rp 700 juta telah selesai, kata Rinaldi Irwan. Di sana, Gala yang mengenakan baju koko dan peci menaburkan bunga di atas makam kedua orang tuanya yang ia sebut Ayah dan Ibu. Dengan wahana Fort de Kock Sky Walk, wisatawan bisa melihat dengan jelas keindahan kota Bukittinggi,” kata Rinaldi Irwan di Bukittinggi, Minggu (29/1/2023). Baca juga: Lima Warga China Korban Penembakan Brutal di California Ingin Lihat Itu Gedung Benteng Pendem memiliki nama yang berbeda setelah dipugar sejak 21 Desember 2020. BACA JUGA Bukittinggi Gelar Hari Ayam dan Telur Nasional, Kata Rinaldi Ke depan, wahana wisata ini diharapkan bisa menjadi daya tarik tambahan bagi wisatawan sejak menawarkan sejumlah keuntungan. Baca juga: Berikut jadwal tayang film di bioskop Balikpapan hari ini Sabtu 28 Januari 2023 seperti dilansir 21cineplex: 1.

“Tentunya dengan hadirnya wahana baru ini diharapkan dapat menambah daya tariknya bagi para wisatawan,” jelas Rinaldi.Walaupun hanya boleh melihat dari pekarangan, lalu singgah di makam ibunya untuk jajan yang jaraknya 50 meter dengan tingginya lebih dari 5 meter di atas tanah.”Wahana ini terbuat dari bahan yang kokoh dan pagar pembatasnya berwarna kuning mencolok,” imbuhnya. Dulu, sebelum dipugar, bangunan ini sangat terbengkalai. BACA JUGA Sandiaga Ajak Pelaku Kreatif Craft Bukittinggi Manfaatkan Teknologi Rinaldi mengatakan pengunjung yang datang ke wahana Fort de Kock Sky Walk bisa berswafoto atau selfie sambil mengitari lokasi yang ditumbuhi pepohonan dengan udara sejuk. Batasi, mari kita lihat situasinya dulu. benteng yang terletak di pertemuan dua sungai yaitu Bengawa n Solo dan Bengawan Madiun ini begitu estetis. 000, Sabtu/Minggu/Libur Rp55.

Kehadiran wahana Fort Sky Walk Fort de Kock ini merupakan salah satu inovasi dalam meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota Bukittinggi,” ujar Rinaldi untuk mendiang Febri Andriansyah bin Haji Faisal dan mendiang Vanessa Adzania binti Doddy Sudrajat… The View on gedung bergaya Eropa, menurutnya bisa menjadi foto background yang bagus untuk presentasi media sosial Page 1 of 2 Pages Page: 12 full Saksikan program live streaming – program BTV disini Sumber: BeritaSatu.

com TAG: Sky Walk Fort de Kock Fort Fort de Kock Fort Wisata Kota Bukittinggi Sumatera Barat Pemugaran Benteng Pendem dilakukan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Lanjut membaca:
BeritaSatu » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Wajah baru Fort Van den Bosch yang eksotis, berusia 178 tahunSetelah dua tahun dipugar, bangunan bersejarah yang dibangun pada 1839-1845 ini menjadi ikon baru pariwisata, pendidikan, dan warisan budaya Ngawi.

Kedua Orang Tua Rindu, Haji Gala Langit Sambil Membawa Jajanan – Pikiran-Rakyat.comGala Sky kangen orang tuanya dan berziarah dengan jajanan: Gala Sky ditemani Fuji berziarah ke makam Vanessa Angel dan Tante Andriansyah karena rindu dengan orang tuanya.

Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari ini 28 Januari Wolf Pack akan segera tayang disiniBerikut jadwal tayang bioskop di Balikpapan hari ini 28 Januari Wolf Pack segera tayang di E-Walk XXI dan Studio XXI Balikpapan

Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari ini 27 Januari ada 3 film terbaru yang tayang perdana di E-Walk XXIJadwal Bioskop di Balikpapan Hari ini 27 Januari ada 3 film baru yang tayang perdana di jadwal bioskop hari ini E-Walk XXI

Dengan lagu “Stay Stiff” sebagai pembuka konser single Sheila on 7 di Jakarta, kerinduan para penggemar terbalaskanKerinduan penggemar band asal Yogyakarta yakni Sehila on 7 terbalaskan pada Sabtu (28/1/2023) malam. Di mana band meledakkan Sheila pukul 7 pada Sabtu malam

Judul ArtikelGELORA.CO – Ustadz Hilmi Firdaus menepis kabar yang santer dikabarkan bakal calon presiden (Capres) Anies Baswedan dengan…

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button