Flora Wisata San Terra, Nikmati Wisata Korea Selatan & Belanda di Kota Malang - WisataHits
Jawa Timur

Flora Wisata San Terra, Nikmati Wisata Korea Selatan & Belanda di Kota Malang

Flora Wisata San Terra, Nikmati Wisata Korea Selatan & Belanda di Kota Malang

JURNALACEH.COM – Taman Wisata Flora yang menyandang nama lengkap Flora Wisata San Terra de Laponte merupakan salah satu tempat wisata di Kota Malang yang sedang populer di kalangan warga Kota Malang saat ini.

Pasalnya, taman wisata bertema Belanda-Korea ini dilengkapi dengan berbagai spot foto instagenik agar pengunjung semakin betah.

Dibangun di atas tanah seluas 5 hektar, tempat wisata ini berada di ketinggian 1.200 mdpl, sehingga udara di sekitarnya terasa sejuk.

Baca Juga: 4 Pilihan Wisata Terpopuler di Gresik untuk Masuk Travel Bucket List 2023

Flora wisata San Terra ini sangat cocok bagi Anda yang suka berfoto. Tempat wisata ini menawarkan berbagai macam bangunan mulai dari bangunan bergaya Korea dengan karakter Hangeul hingga replika bangunan bergaya Belanda dengan situs kincir angin.

Selain itu, Flora San Terra juga menawarkan penyewaan kostum bagi pengunjung yang bisa digunakan saat berfoto.

Tak hanya itu, di tempat wisata di Jalan Raya Madya, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Malang, juga terdapat ratusan jenis tanaman hias yang ditanam di tempat ini.

Baca Juga: 5 Wisata Populer dan Booming di Berastagi 2023 yang Wajib Dikunjungi

Setelah berfoto dan menikmati pemandangan bunga, Anda juga bisa mengajak anak-anak menjelajahi wahana yang ditawarkan di sini seperti istana balon, komidi putar, trampolin, perahu berputar, mini outbond, seluncuran pelangi dan lain-lain.

Bagi Anda yang hobi nongkrong atau ingin bersantai setelah berjalan-jalan di taman, tempat ini juga memiliki kafe yang bisa Anda kunjungi untuk mampir dan mengisi perut.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button