Flora kastil yang luar biasa Objek wisata D'Castello - WisataHits
Jawa Barat

Flora kastil yang luar biasa Objek wisata D’Castello

SUBANG– Destinasi wisata Florawisata D’Castelo merupakan salah satu tempat wisata di Subang Jawa Barat yang menawarkan berbagai wahana dan spot foto yang instagramable.

Sempat viral sejak dibuka, rupanya pemilik tempat wisata ini adalah salah satu selebriti ternama Tanah Air, yakni Dewi Persik.
Sejak dibuka untuk pengunjung, D’Castello Ciater Subang telah menarik banyak perhatian. Buktinya, hampir setiap hari kawasan wisata ini banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Guntara, Head of Marketing Team, mengatakan Florawisata D’Castello didirikan pada Desember 2021 dengan konsep taman bunga yang bertujuan untuk menjadi taman bunga terbesar di Asia Tenggara.

“Hingga saat ini, D’Castello mengadopsi konsep taman bunga, yang dari awal bertujuan agar kami ingin membuat taman bunga terbesar di Asia Tenggara, tetapi tidak bisa tumbuh besar secara langsung, tapi bertahap. Oleh karena itu, D’Castelo saat ini sedang memaksimalkan pembangunan untuk menambah kawasan wisata,” jelasnya.

“Kami memiliki konsep mengusung taman bunga dan kastil. Kastil di depan kami menyebutnya Kastil Raja, karena kastil di belakang kami menyebutnya Kastil Ratu. Itu salah satu spot foto paling menarik dan menjadi salah satu icon di tempat wisata ini,” ujarnya.

Daya tarik yang menjadi ikon utama pariwisata D’Castello adalah kastil megah yang terletak di taman bunga. Keberadaan kastil yang besar dan megah ini membuat D’Castello dikenal sebagai tempat wisata Disneyland Jawa Barat. Tentu saja, pengunjung bisa merasakan suasana seperti di Disneyland.

Florawisata D’Castelo tidak hanya dimanjakan dengan keindahan kastil-kastil yang indah, tetapi juga memiliki beberapa kesempatan berfoto yang indah dan menarik lainnya, seperti patung raksasa Mickey Mouse, traktor berhiaskan bunga warna-warni, bangunan berbentuk kerucut berbentuk sangkar burung, dan jembatan berbentuk tangan.

Jembatan pahatan tangan merupakan salah satu hal menarik yang tidak boleh Anda lewatkan saat mengunjungi tempat wisata ini. Jembatan ini menghubungkan jalan dari King Castle ke Queen Castle.

Selain itu, di sepanjang jembatan terdapat banyak pemandangan tanaman indah yang akan menemani setiap langkah para pengunjung. Tak jarang pengunjung berfoto di jembatan panjang ini.

Usai jalan-jalan dan berfoto di kawasan Florawisata D’Castelo, pengunjung juga bisa mengisi perut dengan makanan yang bisa dinikmati di area food court atau restoran. Ada banyak makanan dan minuman di area ini yang bisa dipesan dan dinikmati.

Tidak hanya food court, Florawisata D’Castelo juga memiliki fasilitas lain yaitu tempat parkir yang sangat luas, toilet di beberapa tempat wisata, dan terdapat dua musholla di dalam kawasan wisata, mushola besar di depan pintu masuk, dan di dalam Tempat wisata ini juga menawarkan kursi roda gratis untuk tamu lansia dan ibu hamil.

Florawisata D’Castello beroperasi dari pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB dan berlokasi di Jalan Palasari Dua – Gunung Babakan No. 16, Kecamatan Ciater.

Untuk menikmati pilihan spot foto terbaik dari Florawisata D’castelo Ciater Subang, pengunjung dapat membeli tiket seharga Rp30.000 pada hari biasa dan Rp40.000 pada akhir pekan dan hari libur.(cdp/ysp)

Source: pasundan.jabarekspres.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button