Fasilitas dan harga tiket Sarae Hills, Wisata Modern di Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Fasilitas dan harga tiket Sarae Hills, Wisata Modern di Bandung

Jakarta, CNN Indonesia

Kota Bandung telah berhasil memikat hati wisatawan dengan menghadirkan berbagai tempat wisata yang unik dan menarik. Salah satunya adalah objek wisata Sarae Hills yang saat ini sedang ramai dikunjungi wisatawan.

apa yang Anda bertanya-tanya tentang Di bawah ini adalah informasi jam buka, fasilitas dan harga tiket Sarae Hills bandung.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Sarae Hills merupakan tempat wisata modern di Kota Bandung yang mengusung konsep miniatur dunia. Tempat wisata seluas 2,5 hektar ini memiliki beragam spot foto yang menarik dan Instagramable.

Ada juga bintik-bintik Fitur tamasya yang telah menjadi ikon beberapa negara di dunia. Sebut saja Menara Eiffel Paris, Patung Liberty Amerika, Sphinx Mesir, Santorini, Colosseum Roma dan masih banyak lagi.

Sarae Hills tidak hanya menawarkan spot foto yang menarik, tetapi juga kafe dan restoran dengan berbagai sajian khas mulai dari menu tradisional hingga internasional yang akan menggoda selera Anda.

Lokasi dan jam buka Sarae Hills





Sara HillsFasilitas dan Harga Tiket Sarae Hills Modern Tour di Bandung (Foto: screenshot dari web saraehills.com)

Anda pasti tahu bahwa tempat wisata Sarae Hills terbagi menjadi dua kawasan yaitu Sarae Hills yang merupakan kawasan kafe dan restoran dan Sarae Hills World of Wonder (WOW) yang merupakan kawasan wisata. Fitur tamasya.

Meskipun begitu, tempat ini masih berada di tempat yang sama yaitu di Jl. Pagermaneuh, RT.05/RW.07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Bandung.

Jika Anda berencana untuk mengunjungi tujuan wisata mana pun di Sarae Hills, Anda perlu mengetahui kapan jam operasional dimulai. Karena Sarae Hills dan Sarae Hills WOW memiliki jam buka yang berbeda. Berikut jadwalnya:

Jam buka Sarae Hills:

  • Senin – Jumat 09.00 – 21.00 WIB.
  • Sabtu – Minggu pukul 08.00 – 22.00 WIB.

Jam Operasional Word of Wonder (WOW) Sarae Hill:

  • Senin – Jumat pukul 10.00 – 18.00 WIB.
  • Sabtu – Minggu dan hari libur nasional dari pukul 9 pagi hingga 6 sore WIB.

Biaya masuk dan fasilitas Sarae Hills

Untuk masuk ke Sarae Hills yang merupakan kawasan kafe dan restoran, Anda tidak perlu membayar tiket masuk atau gratis.

Berbeda dengan Sarae Hills WOW, jika ingin menikmati pemandangan dan berfoto di kawasan ini, Anda perlu membayar tiket masuk Sarae Hills sebesar Rp50.000 per orang dan berlaku untuk anak-anak mulai usia 3 tahun.

Golden Gate Sarae Hills WOW





Bukit SaraFasilitas dan Harga Tiket Sarae Hills Modern Tour di Bandung (Foto: screenshot dari web saraehills.com)

Selain berfoto selfie di beberapa tempat Fitur tamasya, Sarae Hills WOW juga punya pilihan aktivitas lain yang bisa kamu coba. Salah satunya adalah Golden Gate, sebuah jembatan setinggi 30 meter dan panjang 150 meter yang menyuguhkan pemandangan indah saat melintasinya.

Sensasi berjalan di atas jembatan yang tinggi menjadi salah satu kegiatan yang memompa adrenalin yang patut dicoba. Anda dapat mengambil foto-foto indah dari atas jembatan.

Dari segi keamanan, Anda tidak perlu khawatir karena setiap pengunjung yang melintasi jembatan akan dilengkapi dengan peralatan keselamatan agar lebih aman.

Jika Anda tertarik dan ingin mencoba menyeberangi Jembatan Golden Gate, Anda perlu membayar tiket di muka yaitu Rp 20.000 per orang.

Kafe dan Restoran Sarae Hills





Bukit SaraFasilitas dan Harga Tiket Sarae Hills Modern Tour di Bandung (Foto: screenshot dari web saraehills.com)

Bagi Anda penggemar kuliner atau sekedar ingin nongkrong dan menikmati pemandangan, Sarae Hills adalah tempat yang harus dikunjungi. Karena kawasan ini menawarkan beberapa kafe dan resto dengan menu yang beragam dengan konsep ruang yang unik dan menarik.

Ada sekitar tujuh kafe dan restoran berbeda di kawasan Sarae Hills. Masing-masing memiliki konsep dan gaya tersendiri, mulai dari desain interior hingga eksterior hingga menunya. Berikut daftarnya:

  1. cakrawala resto
  2. D’Dieuland
  3. Toko Roti Dago
  4. Boda Tafso Barn
  5. Lereng Anteng
  6. De Blank On
  7. posisi

Demikian informasi fasilitas Sarae Hills dan harga tiket yang perlu Anda ketahui. Jangan lupa rencanakan liburan akhir pekan Anda untuk mengunjungi Sarae Hills. Mungkin berguna.

(Wanita/Juh)

[Gambas:Video CNN]

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button