Eszter Meszaros memenangkan medali emas di ISSF World Rifle/Pistol 2023 - WisataHits
Yogyakarta

Eszter Meszaros memenangkan medali emas di ISSF World Rifle/Pistol 2023

Eszter Meszaros memenangkan medali emas di ISSF World Rifle/Pistol 2023

Eszter Meszaros memenangkan Medali Emas ISSF World Rifle/Pistol 2023 TempoPhoto

Eszter Meszaros meraih medali emas dengan 260,8 poin pada final senapan angin putri 10 meter di ISSF World Rifle/Pistol 2023

Publisher Fajar Januarta Minggu 29 Januari 2023 00:03 WIB Penembak Polandia Aneta Stankiewicz berlaga di ISSF World Rifle/Pistol 2023 Women’s Air Rifle Final di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, pada bagian Sabtu 28 Januari 2023. Selaku Executive Chairman MNC Group turut hadir dalam opening ceremony yang digelar di Hotel Mulia Senayan pada Sabtu malam (28/1/2023) WIB JAKARTA, Investor Konser merupakan kenikmatan yang tak tergantikan, tak jarang para pemburu konser rela menempuh perjalanan jauh dan membayar tiket konser yang cukup mahal untuk melihat konser penyanyi idola mereka.

Penembak Hungaria Eszter Meszaros memenangkan medali emas dalam kompetisi ini dengan 260,8 poin sementara penembak Polandia Aneta Stankiewicz memenangkan medali perak dan penembak Rumania Laura Georgeta Ilie medali perunggu Eszter Meszaros (kiri) bersama dengan penembak Polandia Aneta Stankiewicz (kanan) berkompetisi di ISSF Final Senapan Angin 10m Wanita World Rifle/Pistol 2023 di Lapangan Tembak, Senayan, Jakarta pada Sabtu 28 Januari 2023. Kemudian hadir pula perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga, perwakilan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, serta ketua NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari. Penembak Hungaria Eszter Meszaros meraih medali emas dalam kompetisi ini dengan 260,8 poin, sedangkan penembak Polandia Aneta Stankiewicz memenangkan medali perak dan penembak Rumania Laura Georgeta Ilie memenangkan medali perunggu. Brand kopi asal Yogyakarta ini dipilih berkat kegigihannya dalam membangun bisnis dan menghadapi masa-masa sulit di masa pandemi dengan menggunakan solusi bisnis digital dari ekosistem GoTo. , Jakarta, Sabtu 28 Januari 2023. Selain perlombaan, para atlet dari berbagai negara juga diajak mengunjungi beberapa tempat wisata di Jakarta. Aneta Stankiewicz dari Polandia meraih medali perak dan penembak Rumania Laura Georgeta Iliez meraih medali perunggu. Bedanya, Coachella terletak di gurun Colorado yang suhunya bisa mencapai 41 derajat Celcius, Lido Music & Arts Center berada di ketinggian It is 600 meter di atas permukaan laut dan menawarkan suhu sejuk 22 hingga 25 derajat Celcius dan memiliki 3 gunung sebagai latar belakang.

ANTARA FOTO/Aprillio Akbar 28 Jan 2023 00:00 WIB Atlet putri dari berbagai negara berlaga di Final ISSF World Rifle/Pistol Women’s 10m Air Rifle di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta pada Sabtu 28 Januari 2023. Selain shooting, ada juga tour yang dipimpin oleh Menparekraf ke tempat-tempat wisata di Jakarta,” kata Joni. Sejak awal usahanya, Space Roastery sudah menggunakan platform marketplace Tokopedia untuk penjualan online. Penembak Hungaria Eszter Meszaros meraih medali emas medali di nomor tersebut dengan 260,8 poin, sementara penembak Polandia Aneta Stankiewicz meraih medali perak dan penembak Romania Laura Georgeta Ilie pistol perunggu 2023 di lapangan tembak, Senayan, Jakarta, Sabtu 28 Januari 2023. Hal itu dilakukan Joni Supriyanto, Raja Sapta dan juga Luciano R ossi penembak Hungaria Eszter Meszaros meraih medali emas pada ajang ini dengan perolehan 260,8 poin sementara penembak Polandia Aneta Stankiewicz meraih medali perak dan penembak Romania Laura Georgeta Ilie medali perunggu di Paviliun Indonesia 16-20 Januari 2023, Space The Roastery menyajikan aneka masakan khas h kopi Indonesia seperti Pisang Halu Pink dari Jawa Barat, Fine Robusta dari Temanggung, Jawa Tengah, Buah Terlarang dari Jawa Barat dan Gunung Prau/Pistol 2023 di Shoot Range, Senayan, Jakarta, Sabtu 28 Januari 2023. Para tamu undangan menikmatinya makan ditemani music.mncland.

Medali emas diraih oleh penembak Hungaria Eszter Meszaros dengan raihan 260,8 poin, sedangkan penembak Polandia Aneta Stankiewicz meraih medali perak dan penembak Rumania Laura Georgeta Ilie medali perunggu.Acara berlangsung hingga 8 Februari dan semua kompetisi akan digelar di Senayan Shooting. Range, Jakarta.” William menambahkan bahwa solusi bisnis digital dalam ekosistem GoTo dapat memberikan dampak positif bagi bisnis.

Lanjut membaca:
tempo.co » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Dengan hadirnya Hary Tanoesoedibjo, Kejuaraan Menembak Dunia 2023 resmi berlangsungKejuaraan Menembak Dunia 2023 (ISSF World Cup Rifle.Pistol 2023) secara resmi berlangsung. Hary Tanoesoedibjo turut hadir dalam pembukaan tersebut sebagai Executive Chairman MNC Group…

GoTo memperkenalkan kopi Nusantara di DavosGoTo turut memeriahkan Paviliun Indonesia yang diselenggarakan bersamaan dengan acara World Economic Forum (WEF) 2023 di Davos, Swiss.

MNC Lido City SEZ segera menggelar konser ala Coachella, Amerika! Ikuti update jadwal konser ya…Lido Music & Arts Center adalah venue outdoor utama pertama di Indonesia yang menyelenggarakan berbagai festival musik dan seni. Bagi pecinta musik…

Hasil Indonesia Masters 2023: Leo/Daniel singkirkan Hendra/Ahsan, 3 ganda putra peringkat 8 besarLeo/Daniel berhasil memenangkan dan mengamankan tiket ke Perempatfinal BWF World Tour Super 500 Indonesia Masters 2023.

Daftar 8 negara terkuat di duniaUS News & World Report menerbitkan daftar negara terkuat di dunia berdasarkan serangkaian penilaian yang dilakukan. Berikut 8 negara terkuat di dunia.

Indonesia Masters: Jonatan Christie lolos ke semifinal, Bagas/Fikri tawuran sebagai juara duniaTunggal putra Indonesia Jonatan Christie melaju ke semifinal BWF World Tour Super 500 Indonesia Masters 2023. Ia mengalahkan wakil India Lakshya Sen.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button