Erick Thohir: Impian besar pemerintah menghubungkan Aceh dengan Lampung - WisataHits
Yogyakarta

Erick Thohir: Impian besar pemerintah menghubungkan Aceh dengan Lampung

Erick Thohir: Impian besar pemerintah menghubungkan Aceh dengan Lampung

Erick Thohir: Impian besar pemerintah menghubungkan Aceh dengan Lampung

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan, pemerintah memiliki impian besar untuk menghubungkan Sumatera dari ujung Aceh hingga Lampung melalui Tol Trans-Sumatera untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi baru.

Jokowi dalam meningkatkan infrastruktur seperti jalan tol di Pulau Jawa dan di luar Jawa seperti Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) JawaPos.Sulawesi 23/01/2023 – 16:17 Warga Mamuju, Sulawesi Barat, khususnya yang berada di Warga sekitar Sungai Karema memanfaatkan waktu senggangnya untuk berburu ribuan ikan yang dijual di pasar nasional di Jalan Ki Mangunsarkoso, Menteng.REPUBLIKA.

Menurutnya, infrastruktur berperan penting agar Indonesia bisa bersaing dengan negara lain: “Presiden sangat concern dengan hal ini sebesar 13 persen,” ujarnya. , Kisah Korban Wowon dan Duloh yang Selamat dari Pembunuhan Berantai, 23/1 News Wisata Solo Safari di Jurug Jebres Solo, Jawa Tengah, Senin mengatakan, pihaknya terus berkomunikasi dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono untuk mengkinikan progres pembangunan yang diawasinya. Jalan Tol Trans Sumatera.BUMN sebagai sepertiga dari kekuatan ekonomi bangsa, Erick sejak awal fokus mengarahkan arahan Jokowi dalam perbaikan infrastruktur seperti jalan tol di Pulau Jawa dan di luar Jawa seperti Tol Trans Sumatera ( JTTS) Hutama Karya (Persero) menargetkan lima ruas jalan tol Trans Sumatera (JTTS) selesai tahun ini, antara lain ruas tol Indralaya-Muara Enim, Indrapura-Kisaran, Binjai-Langsa, Sigli-Banda Aceh, dan Tol Pekanbaru-Padang. Sejak awal, Erick fokus menjalankan arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memperbaiki infrastruktur , seperti B. jalan tol dalam pulau jawa dan luar jawa, seperti. B.JTTS.

“Presiden sangat prihatin dengan hal ini. Kalau kita lihat, biaya logistik Indonesia masih cukup tinggi mencapai 23 persen atau lebih dari rata-rata dunia yang 13 persen,” kata Football 23/01/2023 – 05:10 Ronaldo On debutnya, klub sepak bola Arab Saudi Al Nassr sukses menjuarai Liga Arab Saudi setelah mengalahkan Al Ettifaq 1-0. Direktur Operasi III Hutama Karya Koentjoro mengatakan rata-rata progres konstruksi seluruh ruas tersebut cukup luar biasa di atas 50 persen. Sejauh ini, Hutama Karya telah membangun Jalan Tol Trans Sumatera sepanjang kurang lebih 1.064 km, dengan 465 km jalan tol yang sedang dibangun dan 599 km jalan tol yang telah beroperasi. .. Hadirnya Jalan Tol Trans Sumatera merupakan wahana pertumbuhan ekonomi makro dan mikro di Sumatera, sebelumnya PT Hutama Karya (Persero) menargetkan lima ruas JTTS dapat diselesaikan pada akhir tahun 2023.

Hal ini sejalan dengan misi pemerintah untuk mendukung pertumbuhan ekonomi yang merata. Strategi Hutama Karya untuk mempercepat penyelesaian segmen ini adalah dengan menggunakan teknologi dan digitalisasi konstruksi dengan kualitas dan waktu yang tepat. Sejauh ini Hutama Karya telah membangun Tol Trans Sumatera dengan panjang sekitar 1,5 km.

Lanjut membaca:
Merdeka.com ยป {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Erick Thohir: Mimpi besar kami adalah tol penghubung antara Aceh dan LampungMenteri BUMN mengumumkan bahwa pemerintah memiliki mimpi besar untuk menghubungkan Aceh hingga Lampung melalui Tol Trans Sumatera untuk pertumbuhan ekonomi baru.

Erick Thohir menyebut mimpi besar pemerintah menghubungkan Aceh dengan Lampung melalui jalan tolMenteri BUMN Erick Thohir mengumumkan bahwa pemerintah memiliki mimpi besar untuk menghubungkan puncak Aceh dengan Lampung di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS). Lebih banyak hutang, lebih banyak mengejar hutang.. Lagi hutang

Impian besar Erick: menghubungkan Aceh dengan Lampung melalui jalan tol |Republika OnlineInfrastruktur berperan penting bagi Indonesia untuk bersaing dengan negara lain.

Erick Thohir tentang visinya untuk masa depan sepak bola IndonesiaCalon presiden PSSI Erick Thohir berbicara tentang visinya untuk masa depan sepak bola Indonesia.

Erick Thohir Janjikan Beasiswa Untuk Siswa SMPN 1 Ciawi Pandai Menari, Netizen Ingatkan Putra NTT Juara MatematikaMenteri BUMN Erick Thohir berjanji akan memberikan beasiswa bagi siswa SMP Negeri 1 Ciawi Bogor yang pandai menari WORLD OF THE SHADE STAGES

BUMN bangun hotel di kawasan kota tua Semarang, Erick Thohir menyebutnya sebagai pendongkrak pariwisataErick Thohir menyerukan pembangunan hotel bintang 4 di Kota Tua Semarang untuk mendongkrak pariwisata lokal. Suedberg halo!

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button