Enam Tempat Wisata Terbaru di Hong Kong untuk Liburan Keluarga - WisataHits
Jawa Timur

Enam Tempat Wisata Terbaru di Hong Kong untuk Liburan Keluarga

Hong Kong menjadi salah satu destinasi wisata keluarga yang ingin mencari tempat liburan yang penuh atraksi dan pilihan kuliner. Tidak heran negara ini populer dengan banyak orang

Kota yang selalu berubah dan dinamis ini selalu memiliki atraksi baru bagi pengunjung dan keluarga yang mencari hiburan yang menyenangkan. Beberapa tempat wisata juga telah dipercantik untuk menarik wisatawan mancanegara.

Traveler yang merencanakan liburan akhir tahun bisa mencantumkan nama Hong Kong di tempat persinggahannya. Di bawah ini adalah beberapa tempat wisata baru yang ditawarkan Hong Kong untuk liburan keluarga, seperti dilansir Diantara Dikutip dari siaran resmi Dewan Pariwisata Hong Kong, Jumat (4/11/2022).

kami
Castle of Magical Dreams di Hong Kong Disneyland

Tempat ini baru saja membuka kastil terbarunya, Castle of Magical Dreams, yang terinspirasi dari putri dan ratu Disney. Di sebelah kastil baru adalah pemandangan malam hari yang spektakuler berjudul Momentous, di mana proyeksi format besar menerangi kastil dan mengubahnya menjadi narasi inspirasional yang menampilkan karakter kesayangan Disney.

Puncaknya

Naik Peak Tram yang baru ditingkatkan untuk menikmati cakrawala ikonik Hong Kong sepenuhnya. Melihat pemandangan Victoria Harbour yang diapit oleh gedung pencakar langit, Semenanjung Kowloon dan puncak gunung yang hijau adalah pengalaman terbaik.

Puncak. Foto: Dewan Pariwisata Hong Kong

The Peak Tower juga merupakan rumah bagi Madame Tussauds, Peak Galleria, dan Monopoly Dreams, atraksi bertema Monopoli pertama di dunia yang akan menyenangkan bagi setiap anggota keluarga.

Taman Laut Dunia Air Hong Kong

Setelah empat tahun dibangun, Water World Ocean Park Hong Kong akhirnya dibuka untuk umum akhir tahun lalu. Water World adalah satu-satunya taman air sepanjang tahun di Asia, terletak di antara perbukitan dan pemandangan Laut Cina Selatan yang menakjubkan.

Taman Laut Dunia Air Hong Kong. Foto: HKTB

Wisatawan dapat menikmati lebih dari 27 atraksi berbeda di taman air ini, termasuk trio seluncuran mendebarkan yang membawa pengunjung melewati putaran sepanjang 58 meter, terjun bebas, dan seluncuran untuk menguji adrenalin.

Museum Mie Nissin Cup

Pecinta mie pasti akan menikmati Nissin Cup Noodle Museum yang menyenangkan di Tsim Sha Tsui. Ruang interaktif ini menampilkan beberapa pameran yang menyoroti Mie Piala Nissin klasik dan favorit sepanjang masa.

Museum Mie Piala Nissan. Foto: HKTB

Museum ini juga menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk membuat Mie Nissin Cup versi mereka sendiri di My CUPNOODLES Factory, di mana para tamu dapat memilih bahan mereka sendiri dan bahkan mendesain kemasan mereka sendiri.

Pusat Penemuan LEGOLAND

Taman bermain LEGO dalam ruangan terbesar di Hong Kong adalah rumah bagi 10 area bermain bertema LEGO, dari Kingdom Quest hingga LEGO Friends dan banyak lagi.

LEGOLAND Hongkong. Foto: HKTB

Taman bermain seluas 30.000 meter persegi ini menampilkan 1,5 juta kreasi LEGO yang menampilkan landmark ikonik Hong Kong seperti Star Ferry dan Central Pier! Pengunjung keluarga juga dapat memanjakan mata mereka dengan melihat karakter film favorit mereka dalam 4D dan membuat kreasi LEGO yang epik dengan pakar kreasi LEGO.

Kiztopia

Kiztopia Hongkong. Foto: HKTB

Taman hiburan dalam ruangan pendidikan pemenang penghargaan Singapura membuka tempat luar negeri pertamanya di Hong Kong pada bulan September. Area bermain seluas 12.000 kaki persegi ini menampilkan delapan karakter kartun asli yang memandu anak-anak melalui 15 area bermain utama di mana dimungkinkan untuk belajar seni dan kerajinan, bahasa dan drama, permainan peran, dan banyak lagi. )

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button