Eliana Sari tewas ditikam dengan parang saat berdebat dengan suaminya, kondisi memprihatinkan | penganiayaan - WisataHits
Yogyakarta

Eliana Sari tewas ditikam dengan parang saat berdebat dengan suaminya, kondisi memprihatinkan | penganiayaan

Saat cekcok dengan suaminya, Eliana Sari ditikam parang, kondisi penganiayaan memprihatinkan

Eliana Sari, 52 tahun, warga Dusun II, Desa Taba Renah, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawa, Sumatera Selatan, menjadi korban penganiayaan berat di tangan suaminya sendiri.

Akibat kejadian tersebut, Eliana Sari mengalami luka tusuk di sekujur tubuhnya. Korban dibawa ke rumah sakit di Palembang dengan luka parah di kepala, tangan kiri dan kanan, sementara suami korban Mihar, 35, saat ini buron.

Baca Juga: Peristiwa penganiayaan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB pada Rabu 16 November 2022 WIB di samping rumahnya di Dusun II Desa Taba Renah. Kepala Desa Taba Renah, Beni Ismail, mengatakan setelah kejadian pelaku adalah suami korban dan langsung melarikan diri.

Lanjut membaca:
JPNN.com »

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Malaysia, warga berusia 18-20 tahun akan memberikan suara dalam pemilu 2022 – BBC News Indonesia

Pemilih pertama Malaysia diharapkan untuk memilih berdasarkan isu-isu yang muncul karena mereka tidak membawa beban kesetiaan atau kesalahan historis kepada partai politik dan kandidat seperti yang dilakukan oleh kelompok usia yang lebih tua. Baca selengkapnya >>

Potret kuburan tua di rumah warga di Taman Sari JogjaTaman Sari merupakan salah satu tujuan wisata di kota Jogja. Ternyata ada warga yang tinggal di sebelah makam di Taman Sari. Ini potretnya.

Sengketa warisan, anak tikam dan tembak bapak kandung di MajalengkaSeorang pria tega menikam dan menembak kepala ayah kandungnya di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Sejarah Penduduk Komplek Makam Tua Taman Sari JogjaTentu saja, tinggal di kompleks makam kuno Taman Sari Jogja, ada sejumlah kisah mistis yang dialami keluarga Parti (63). Inilah beberapa di antaranya. Tentang detik_jateng

Kisah Mbah Parti yang tinggal di Komplek Makam Tua Taman Sari JogjaKawasan Taman Sari merupakan salah satu tujuan wisata di kota Jogja. Tahukah Anda bahwa penduduk tinggal di kompleks makam kuno di Taman Sari? Tentang detik_jateng

Spooning, posisi tidur, untuk menambah kemesraan suami istriAnda mungkin pernah mendengar penggunaan sendok untuk menambah kemesraan pada pasangan suami istri.

Ketika Mayangsari memberikan tips agar suami tidak diculik…Sebuah video lama menjadi viral saat Mayangsari membagikan tips menjaga rumah tangga tetap langgeng dan menghindari suami diambil alih pelaku.

jpnn Lokasi warga yang tinggal bersama makam ini berada di sebelah barat Taman Sari Jogja, Majalengka, Jawa Barat, bangunan tua di dekat Masjid Soko Tunggal, Taman Sari Jogja.

com, MUSI RAWAS – Akibat kejadian itu, “Eliana Sari” mengalami luka tusuk di sekujur tubuh. Korban dibawa ke rumah sakit di Palembang dengan luka serius di kepala, tangan kiri dan kanan. (Foto: Anggah/detikJateng) Terlihat beberapa kuburan menempel di rumah warga. Sementara suami korban, Mihar, 35, masih buron. Waktu kejadian sekitar pukul 11.00 WIB. Baca Juga: Peristiwa penganiayaan terjadi di samping rumahnya di Dusun II Desa Taba Renah pada Rabu 16 November 2022 sekitar pukul 11.00 WIB. Foto: Anggah/detikJawa Tengah Angka 1880 dan 1949.00 WIB terukir di beberapa batu nisan yang masih terbaca. Dia menyebutkan cucunya saat itu dan kemudian mengeluh kepada ibunya tentang penampilan sosok misterius itu.

Kepala Desa Taba Renah, Beni Ismail mengatakan, pelaku yang merupakan suami korban langsung kabur usai kejadian. (Foto: Anggah/detikJateng) Kawasan makam ini merupakan tempat tinggal warga sekitar. Baca Juga: Dari TGUPP Hingga Jalur Sepeda, Ini Warisan Anies Dihapus Heru Budi. Sementara korban Eliana dibawa ke Puskesmas Selangit, korban kemudian dibawa ke RSUD dr. RSUD Sobirin Lubuklinggau. Baca juga: “Karena dianggap serius, akhirnya dipindahkan ke Palembang pada Kamis malam, 17 November 2022,” kata kepala desa, Jumat, 18 November 2022. (Foto: Anggah/detikJateng) Sebut saja beberapa warga sekitar makam kuno masih dikunjungi oleh kerabat mereka. Beni mengatakan kondisi korban masih lemah dan trauma. Sebelum perselisihan tentang masalah warisan, para pelaku sering meminta bagian dari setiap hasil panen sawah. dia menambahkan. (Foto: Anggah/detikJateng). Padahal, dulu hanya ada semak-semak di belakang kamar mandi.

.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button