Dukung pemulihan ekonomi Asia melalui sektor pariwisata, besok Air Batik akan terbang nonstop dari Bali ke Dili kembali ke Bali - WisataHits
Jawa Tengah

Dukung pemulihan ekonomi Asia melalui sektor pariwisata, besok Air Batik akan terbang nonstop dari Bali ke Dili kembali ke Bali

tindakan – Batik Air, anggota Lion Air Group, membuka rute internasional dari Bali dalam mendukung pemulihan ekonomi di Asia “Non Stop Flying From Bali to Dili Back to Bali” mulai 24 Agustus 2022.

Menurut Corporate Communications Strategic Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, di Indonesia, Batik Air terbang melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar di Badung (DPS) ke Bandara Internasional Presidente Nicolau Lobato di Dili, ibu kota Timor Leste (DIL).

“Pengoperasian rute Bali-Dili-Bali merupakan salah satu upaya Batik Air untuk mendukung pemulihan ekonomi dunia secara bertahap untuk kawasan Asia (Indonesia dan Timor-Leste),” kata Danang dalam siaran pers, Selasa (23/8/22). ). .

Danang melanjutkan, “Ketersediaan layanan udara internasional diharapkan dapat membantu mempercepat akses dan mempermudah mobilitas, berkontribusi pada kelancaran perdagangan (ekspor dan impor), pariwisata dan memperkuat ikatan negara.”

“Penerbangan pulang pergi Batik Air memberikan keuntungan bagi pebisnis dan wisatawan, yaitu mengurangi waktu tempuh langsung dan terkoneksi atau terkoneksi,” jelas Danang.

“Untuk masyarakat umum, pengusaha dan wisatawan dari Indonesia seperti Medan, Batam, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Manado, Kendari, Ambon, Lombok, Kupang, Labuan Bajo, Maumere, Ende dan” Lainnya Kota-kota diuntungkan dari hanya “satu transit” di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai untuk melanjutkan penerbangan ke Dili, “kata Danang.

Danang melanjutkan, wisatawan dan pebisnis (sebagai turis asing) yang datang dari Timor-Leste juga lebih mudah untuk menjelajahi Bali yang dikenal sebagai The World’s Happiest Holiday Destination 2022 versi perusahaan pariwisata dan perjalanan asli Prancis, Club Med”.

Dia mengatakan Batik Air saat ini telah memperluas koneksinya ke dan dari Bali untuk menawarkan lebih banyak pilihan penerbangan dari hubnya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dengan jaringan yang berkembang.**

Source: www.kabarriau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button