Dukung KTT G20 di Bali, Damri Operasikan 24 Bus Listrik, Ini Rutenya! - WisataHits
wisatahits

Dukung KTT G20 di Bali, Damri Operasikan 24 Bus Listrik, Ini Rutenya!

Bersinergi dengan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dan INKA untuk menyediakan armada bus listrik, Damri siap mengoperasikan 24 bus listrik untuk mendukung mobilisasi peserta dan delegasi KTT G20.

Sekjen Damri, Akhmad Zulfikri menjelaskan, sejumlah persiapan pengoperasian bus listrik sudah dilakukan Damri.

Dukung KTT G20, DAMRI siap mengoperasikan 24 bus listrikDukung KTT G20, Damri siap operasikan 24 bus listrik, Image by IG: DamriIndonesia

“Persiapan tersebut meliputi pelatihan pengemudi, seperti memastikan standar pelayanan minimal keselamatan dan kesiapsiagaan saat berkendara, pemeriksaan kesehatan pengemudi, simulasi lajur bagi seluruh tim operasional, serta koordinasi dengan pihak terkait agar dapat melayani dengan baik dan optimal”,

Rute yang akan dilalui oleh bus listrik yang akan dioperasikan oleh Damri di Nusa Dua ini terbagi menjadi 3 rute, antara lain:

Rute ND 1

Bus akan melewati Lagoon Field – Sofitel Hotel & Resort – BNDCC – Bali Collection – Hotel St. Regis – Mulia Resort – Hotel Hilton – The Apurva Kempinski – Samabe Bali Suites & Villas.

Rute ND 2

Bus akan melewati Nusa Dua Beach Hotel – The Westin Hotel – The Laguna Hotel – Melia Bali Hotel – Bali Collection – Grand Hyatt Hotel – Ayodya Resort Bali – Merusaka Hotel – The Apurva Kempinski.

Rute ND 3

Bus akan melewati Bali Collection – The Mulia Resort – The Apurva Kempinski – Hotel Ritz Carlton.

“Kami optimistis bus listrik dapat tampil prima, dengan persiapan yang matang dan pengecekan berkala. Kami berharap pengoperasian armada ini dapat mendukung kelancaran agenda KTT G20.”

dia sudah tutup.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button