Duh, Ronaldo mengaku terobsesi dengan gaji mewah Messi - WisataHits
Jawa Tengah

Duh, Ronaldo mengaku terobsesi dengan gaji mewah Messi

Duh, Ronaldo mengaku terobsesi dengan gaji mewah Messi

Cristiano Ronaldo disebut tidak mau kalah dengan Lionel Messi dalam hal gaji. Obsesi ini membuat hubungan CR7 dengan Jorge Mendes renggang.

Cristiano Ronaldo disebut tidak mau kalah dengan Lionel Messi dalam hal gaji. Obsesi ini membuat hubungan CR7 dengan Jorge Mendes renggang.

Barcelona.SelebSeleb 13 menit yang lalu Ada anime yang berfokus pada kehidupan dan pekerjaan orang dewasa. 1/ 2023) tidak terlalu mengesankan.BOLASPORT.

Ronaldo menerima informasi tentang gaji Messi dari presiden Barcelona saat itu Josep Maria Bartomeu. LM10 memiliki penghasilan dua kali lipat dari bintang Portugal itu. Bagus di Dangdut 33 menit yang lalu. Meski kondisinya membaik dan diperbolehkan pulang, Indra Bekti harus istirahat total selama 4 bulan. [Real Madrid] Lunasi,” kata Bartomeu kepada Ronaldo pada 2018, seperti dilansir El Mundo. Adapun kisah korban Wowon dan Duloh yang selamat dari pembunuhan berantai tersebut, 23/1 News 23/01/2023 – 13:58 Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Jokowi dan kedua cucunya mengunjungi tempat wisata Solo pada Monday Safari di Jurug Jebres Solo, Jawa Tengah.

Lanjut membaca:
detikcom ยป {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Ronaldo Leto

Disalahgunakan oleh Al Nassr, Aboubakar: Lionel Messi lebih baik dari Cristiano RonaldoVincent Aboubakar merasa diperlakukan tidak adil karena menjadi korban kedatangan Cristiano Ronaldo di Al Nassr. Dia juga berbicara tentang persaingan antara Ronaldo dan Messi.

Patah hati Al Nassr dipecat untuk Ronaldo, Aboubakar: Messi lebih baikVincent Aboubakar mengatakan Lionel Messi lebih baik dari Cristiano Ronaldo setelah dipecat oleh Al Nassr

Rekor hat-trick deal, Cristiano Ronaldo kalahkan Messi, mustahil dikejar dari La Pulga – Bolasport.comCristiano Ronaldo telah mencatatkan 9 hat-trick alias hat-trick sempurna, yang terdiri dari kaki kanan (1 gol), kaki kiri (1) dan kepala (1). Lionel Messi akan kesulitan menyamai rekor tersebut. ๐Ÿ๐Ÿ

Lionel Messi diatur untuk menggantikan Cristiano Ronaldo, FA Arab Saudi meresponLionel Messi dikabarkan mengikuti Cristiano Ronaldo, FA Arab Saudi menjawab: Ada desas-desus bahwa Lionel Messi sedang diawasi oleh klub Arab Saudi Al Hilal. Kabar ini tersiar setelah All Nassr mengontrak Ronaldo.

FA Arab Saudi menanggapi rumor bahwa Messi akan mengikuti RonaldoArab Saudi berambisi memperbarui rivalitas baru antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun, mungkinkah Messi melanjutkan kariernya di Timur Tengah?

Cristiano Ronaldo Kalah Duel dengan Bek Ettifaq, Netizen: Karir CR7 Habis!Cristiano Ronaldo mendapat perhatian lebih saat Al Nassr menjamu Ettifaq FC pada pertandingan lanjutan Liga Arab Saudi di Msool Park, Senin (23/01/2023). Cristiano Ronaldo…

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button