DPRD: Ayo warga Surabaya manfaatkan beasiswa SMA sederajat - WisataHits
Jawa Timur

DPRD: Ayo warga Surabaya manfaatkan beasiswa SMA sederajat

SURABAYA (ANTARA) – Pimpinan DPRD Kota Surabaya mengajak masyarakat untuk memanfaatkan Program Beasiswa Pendidikan SMA/SMK/MA, khususnya bagi masyarakat kurang mampu.

“Ayo daftar, masih ada waktu sampai 7 September. Jika ada kesulitan pendaftaran dan sebagainya, kami siap membantu,” kata Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti di sela-sela jalan sehat warga Putat Jaya Surabaya, Minggu.

Menurut dia, harapan dengan adanya beasiswa ini adalah tidak ada lagi warga Surabaya yang tidak memiliki ijazah SLTA atau sederajat.

“Kami mohon bantuan LPMK, ketua RT dan RW bisa menyampaikannya kepada warga,” ujarnya.

Sementara itu, jalan sehat di Putat Jaya disaksikan ribuan warga. Selain salam dan silaturahim, Reni juga mengecek status perkembangan wilayah, mis. B. Perbaikan saluran air yang sedang dikerjakan.

Ia mendukung agar Putat Jaya, bekas daerah lokalisasi Dolly, dapat terus maju dan berkembang, terutama potensinya sebagai daerah tujuan wisata, sehingga perekonomian nasional dapat tumbuh, berkembang dan maju.

“Semoga warga Putat Jaya sehat dan sejahtera, pandemi mereda, ekonomi meningkat, anak-anak sekolah juga lancar, Surabaya menjadi kota yang semakin besar,” kata Reni.

Kepala Biro Kebudayaan, Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kota Surabaya Wiwiek Widayati sebelumnya mengatakan Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya memiliki kuota 13.415 siswa.

Kuota gelombang pertama sebanyak 1.421 siswa, untuk gelombang kedua masih ada kuota sekitar 11.994 siswa.

“Nah, masih banyak lagi. Silakan manfaatkan dan segera daftarkan diri Anda,” ujarnya.

Source: jatim.antaranews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button