DPD Yaskum Jateng mengadakan wisata religi plus kopdar - WisataHits
Jawa Tengah

DPD Yaskum Jateng mengadakan wisata religi plus kopdar

GARUT – Pada Minggu (25/12/2022), anggota dan pengurus Yaskum Indonesia DPD Jawa Tengah menggelar kegiatan wisata religi ke makam Aki Moch Syamsoe Usman di Desa Leles, Garut, Jawa Barat dan ziarah ke makam Sunan Gunung Jati, Cirebon. Acara ini diketuai oleh Bapak H. Nurhadi (SMG). Sementara itu Ketua Panitia Umroh dipimpin oleh Bapak M. Kasrodhim (Kendal).

“Kegiatan anggota Yaskum Indonesia Jateng, Semarang, Kendal, Batang, Pekalongan, Grobogan, Sragen, Jepara, dll.

Acara ini diadakan untuk menciptakan sinergi antara pengurus dan anggota serta silaturahim dalam kegiatan “Bakti Sosial” yang diselenggarakan oleh Yaskum Indonesia,” ujar M Zamroni, pengurus DPD Yaskum Indonesia Jawa Tengah.

Tujuan ziarah ke makam “Aki Samsu Usman” di Leles, Garut adalah untuk mengenang jasa-jasanya.

“Berkat jasa-jasa beliau (Aki), kita semua bisa berkumpul di Ormas (Yaskum, Rasi, Qumindo) yang dicanangkan Ormas pada tahun 2016 di salah satu tempat wisata di Jakarta Ancol yang dihadiri lebih dari 6000 peserta dari berbagai daerah di Indonesia”, tambah M. Zamroni.

Ormas Yaskum Indonesia didirikan oleh Ir. Teuku M Muhammad, Amir Bulganon dan Ketua Umum dipimpin Andi Mulhanan Buttonutu.

Ketua Wilayah Jawa Tengah yang diketuai oleh Bapak IWAN Arie ST. Sekretariat YASKUM Indonesia DPD Jawa Tengah beralamat di Jl. Kyai Gilang. #17 RT. 02RW. 04 Mangkang Kulon Kec. Tugu Semarang, Jawa Tengah.

“Semoga Yaskum Indonesia dapat berkembang dan diterima di masa mendatang, khususnya di Jawa Tengah, serta membantu negara mewujudkan ekonomi kreatif dan menyalurkan kegiatan sosial,” pungkas M. Zamroni. (Aturan)

Ini mungkin menarik bagi Anda

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button