Ditolak pekerjaan karena kontrak Holywings, Anji dibanjiri pujian dari netizen - WisataHits
Jawa Barat

Ditolak pekerjaan karena kontrak Holywings, Anji dibanjiri pujian dari netizen

Ditolak pekerjaan karena kontrak Holywings, Anji dibanjiri pujian dari netizen

Penyanyi bernama asli Erdian Aji Prihartanto atau akrab disapa Anji ini menuai banyak komentar pujian dari netizen karena menolak pekerjaan seseorang.

antvklik.com – Penolakan itu dilakukan Anji karena memiliki hubungan kontraktual dengan Holywings, meski sejumlah tempat hiburan dinyatakan tidak beroperasi di beberapa daerah.

Hal ini dibuktikan dengan mantan penyanyi Drive ini membagikan pesan pribadinya kepada seseorang di Instagram pribadinya. Dalam pesan tersebut, ia menolak tawaran pekerjaan menyanyi di sebuah venue yang baru dibuka di Bandung, Jawa Barat.

Suami dari Vienna Natalia menjelaskan bahwa ia masih memiliki kontrak eksklusif dengan Holywings sehingga ia tidak bisa tampil di tempat lain. Dia sangat menghormati kontrak yang dibuat, meski tempatnya juga hilang.

“Kmren org saya berhubungan dengan manajer Anda. minta buka club di bdg. Tapi katanya nggak bisa, masih ada kontrak sama HW,” tanya seseorang, dikutip laman IntipSeleb, Jumat, 12 Agustus 2022.

“Ya. Meski HW belum buka, saya menghormati kontrak eksklusif mereka dengan tidak bermain di klub/cafe lain. Kecuali untuk acara/rapat internal, atau tidak ada HW di daerah tersebut,” tulis Anji dalam penjelasannya.

Di postingan ini pemilik lagu Dia disampaikan melalui pernyataan yang diunggah ke Instagramnya bahwa dia baru saja menolak pekerjaan yang diberikan kepadanya. “Orang (cukup) kaya menolak pekerjaan,” tulisnya.

Netizen yang melihat postingan Anji pun mendapat pujian. Dia dikatakan dalam suasana hati yang baik karena dia menghargai kontrak yang ditandatangani meskipun tokonya tutup.

“LUAR BIASA… Sikap Kakak Anji!!! MENGHORMATI!!! BOOM!!!” tulis seorang netizen.

“Respek dan apresiasi, sikap yang bagus. #rejekitakankemana,” tulis yang lain.

FYI, sekarang Anji sudah jarang terlihat di berbagai tempat. Saat ini ia sibuk mengelola tempat wisata di Bandung dan mengembangkan media sosialnya seperti Instagram dan YouTube.

Source: www.antvklik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button