Diterjang Gelombang Tinggi, Sejumlah Fasilitas di Pelabuhan Merak Rusak - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Diterjang Gelombang Tinggi, Sejumlah Fasilitas di Pelabuhan Merak Rusak – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Pekerja sedang memperbaiki bantalan dermaga kapal di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten pada Jumat (23/12/2022). (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

SOLOPOS.COM – Petugas menyusuri sekat jalan yang rusak akibat gelombang tinggi di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten, Jumat (23/12/2022). (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

SOLOPOS.COM – Sejumlah fasilitas di Pelabuhan Merak rusak akibat gelombang tinggi pada Kamis (23/12/2022). (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Solopos.com, BANTEN — Pekerja memperbaiki dermaga kapal di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten, Jumat (23/12/2022). Sejumlah fasilitas di Pelabuhan Merak rusak akibat gelombang tinggi pada Kamis (23/12/2022).

Green Tokopedia Promotion mengajak UMKM dan Pemda untuk mempromosikan produk ramah lingkungan

Sebelumnya, karena cuaca buruk, PT ASDP memutuskan untuk menghentikan sementara kegiatan pelayanan penyeberangan Merak-Bakauheni.

Cuaca buruk dan gelombang tinggi di Pelabuhan Merak, Banten, cukup mengganggu dan membahayakan kapal bongkar muat. Hal ini menyebabkan kendaraan mundur di pelabuhan.

Sejumlah fasilitas di Pelabuhan Merak rusak akibat gelombang tinggi pada Kamis (23/12/2022). (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan itu Rp 99.000/tahun, nikmati berita lebih detail dan bebas iklan serta berkesempatan memenangkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Untuk lebih banyak berita dan artikel, lihat Berita Google

Solopos.com – panduan informasi dan inspirasi

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button