Disparbud Jabar bentuk Timsus untuk awasi klab malam | Disparbud Jawa Barat - WisataHits
Jawa Barat

Disparbud Jabar bentuk Timsus untuk awasi klab malam | Disparbud Jawa Barat

Disparbud Jabar akan membentuk tim khusus untuk mengawal perizinan tempat wisata yang cenderung menjadi lokasi peredaran narkoba dan kejahatan lainnya.

Disparbud Jabar akan membentuk tim khusus untuk mengawal perizinan tempat wisata yang cenderung menjadi lokasi peredaran narkoba dan kejahatan lainnya.

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud Jabar) Provinsi Bandung Jawa Barat berencana membentuk tim khusus untuk mengawal perizinan Tempat Hiburan Malam (THM). Dugaan itu untuk mencegah penyalahgunaan izin operasi. Seperti diketahui, Bareskrim Polri mengungkap kasus peredaran narkoba di dua THM di Kota Bandung. Kasus tersebut melibatkan oknum polisi yang tidak bertanggung jawab.

“Izin yang tidak sesuai dengan penetapannya, termasuk kasus-kasus seperti itu, akan ditinjau kembali. Jadi itu salah satu upaya yang akan kita lakukan, mungkin kegiatannya sudah berjalan pada September,” kata Kadisparbud Jabar Benny Bachtiar kepada wartawan, Rabu ( 24.8.2022) .

Baca selengkapnya: detikcom »

Mochamad Iriawan Siap Jalani Pilgub Jabar 2024 |Republika OnlineIwan bangga dengan dorongan masyarakat untuk maju dalam Pilkada Jabar. Oke rakyat Jawa Barat mau milih kamu, ulama dikriminalisasi sementara polda ditumpas mr laluken sampai miskin

Banyak Dukun Berpura-pura Ustaz Ponpes, Pemprov Jabar Konsultasikan dengan Majelis MasyayikhPemprov Jabar akan berkonsultasi dengan DPRD terkait dukun berkedok ustadz di pondok pesantren. Berikut penjelasannya. Pondok Pesantren

Pengadilan Tipikor: Terdakwa Suap Auditor BPK Jabar Sebut Ade Yasin Tidak DilantikIhsan Ayatullah mengaku selama berurusan dengan BPK tidak ditunjuk oleh Bupati Bogor yang tidak aktif Ade Yasin.

Temui Ganjar Pranowo, Bamus DPRD Jabar: Pak Ganjar Harus Diikuti Pimpinan Kita – Pikiran-Rakyat.com“Ini didukung oleh pelajaran penerbangan. Sebagai anggota dewan selama belasan tahun, saya sangat pengertian,” katanya.

Pantau Tempat Hiburan Malam, Disbudpar Jabar Siapkan Tim Khusus – Pikiran-Rakyat.comDisbudpar Jabar membentuk tim khusus untuk mengawal klab malam yang berpotensi menjadi tempat peredaran narkoba.

BPK Jabar Bantah Pengkondisian WTP, Auditor: Uang Lelah SajaAuditor BPK Jabar membantah adanya pengkondisian WTP oleh Pemkab Bogor. Arus kas hanya sebagai uang lelah. adeyasin

Ilustrasi Klub Malam (Foto: Hasan Alhabshy) Bandung – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat (Disparbud Jabar) berencana membentuk tim khusus untuk mengawal Perizinan Klub Malam (THM).REPUBLIKA.jabar.TEMPO.

Rencana tersebut diduga mencegah penyalahgunaan izin operasi. BANDUNG.ID, BANDUNG — Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan atau yang lebih akrab disapa Iwan Bule mengaku siap mencalonkan diri di Pilgub Jabar 2024 jika publik setuju wol. Kasus tersebut melibatkan oknum polisi yang tidak bertanggung jawab. Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengatakan dalam beragama seseorang harus meyakini tiga hal yaitu tauhid, fiqh dan tasawuf. “Izin-izin yang tidak sesuai dengan peruntukannya, bahkan kasus-kasus seperti itu, akan diperiksa.” Akan menjadi kebanggaan tersendiri jika pemilih, yakni rakyat, memerintah saya. Jadi ini salah satu upaya yang akan kita lakukan, mungkin kegiatannya akan berjalan pada September,” kata Kadisparbud Jabar Benny Bachtiar kepada wartawan, Rabu (24/8/2022). Kemudian Ihsan Dede menanyakan kembali Sopian soal hubungannya dengan mantan. Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY).

Baca Juga: Upaya Pemkab Garut Genjot Potensi Wisata di Garut Selatan Benny mengatakan, tim yang dibentuk nantinya akan meninjau lokasi dan izinnya untuk memastikan tidak disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Ia juga mengaku warga lokal dan pernah menjabat sebagai Kapolda Jawa Barat. Jadi kita harus bisa membedakan dukun dengan ustadz ya kan, dan mohon maaf sekarang tidak ada kesetaraan, jadi kita harus kembali ke tauhid,” kata Uu di Bandung, Selasa (23/8). Setelah itu, tim akan mengeluarkan laporan jika ditemukan pelanggaran. “Pengawasan di industri pariwisata sangat terbatas, sehingga saya mengambil langkah dengan mengeluarkan perintah gubernur terkait transformasi birokrasi yang dikenal dengan Tim A Lapas,” ujarnya. Saya dari Bandung, saya sudah menjadi Kapolres selama 2,5 tahun dan saya mencintai Jawa Barat. Baca Juga: Jeritan Ferdy Sambo Saat Seto Pukul Kakak Jika terbukti melanggar aturan atau menyalahgunakan izin, Pemprov Jabar akan menjatuhkan sanksi berat. Karena sekarang masyarakat bingung karena ada yang mengatasnamakan pesantren, padahal tidak ada pesantren di dalamnya,” ujarnya. Sanksi tersebut dapat berupa pembekuan usaha hingga pencabutan izin usaha. Namun, Iwan Bule yang menjabat sebagai Ketua Umum PSSI mengaku saat itu fokusnya masih mengurus sepakbola.Agenda empat kali sidang saksi itu menghadirkan 27 saksi, mulai dari pejabat Pemkab Bogor hingga BPK RI. staf perwakilan Jawa Barat.

“Bisa dicabut atau dibekukan sementara, jadi tergantung kondisi. Oleh karena itu, kerjasama dengan kepolisian sangat penting,” ujarnya. “Tapi mungkin sekarang saya urus bola dulu, konsentrasi dulu.” Seorang kiai harus jelas gurunya dari mana.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button