Diskon KAI untuk melihat Jember Fashion Carnaval - WisataHits
Jawa Barat

Diskon KAI untuk melihat Jember Fashion Carnaval

Bogordaily.net – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Operation Area 9 memberikan diskon khusus 10 persen untuk penumpang kereta api yang akan atau berangkat dari Stasiun Jember jelang Jember Fashion Carnaval (JFC) 2022 yang akan diselenggarakan pada 6-7 Agustus mendatang. 2022 .

“Untuk turut menyukseskan JFC tahun ini, masyarakat yang berangkat dari Stasiun Jember menuju Stasiun Jember akan disuguhi diskon pembelian tiket sebesar 10 persen,” kata Vice President PT Kereta Api Indonesia (Persero) Area Operasi 9 Jember, Broer Rizal, dikutip Kompas, Jumat 5 Agustus 2022.

Diskon ini, lanjutnya, berlaku untuk kereta api kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi premium dengan rincian kereta sebagai berikut:

  • KA Ranggajati sambungan PP Jember-Cirebon,
  • KA Wijaya Kusuma Majemuk Jember-Cilacap PP atau Jember-Ketapang PP,
  • Mutiara Timur KA Jember-Yogyakarta PP atau Jember-Ketapang PP dan
  • KA Logawa Jember-Purwokerto PP sambungan.

“Diskon tersebut dimaksudkan untuk mendorong masyarakat di luar kota Jember menggunakan perjalanan kereta api untuk ikut menyukseskan JFC,” kata Broer.

Harap diperhatikan bahwa diskon ini tidak berlaku untuk KA Mewah dan kereta wisata lainnya.

Selain itu, pembelian tiket untuk diskon ini hanya dapat dilakukan melalui aplikasi KAI Access mulai tanggal 2 hingga 7 Agustus 2022, sedangkan potongan harga berlaku untuk pelayaran mulai tanggal 3 hingga 7 Agustus 2022.

“Syarat lainnya, pembelian dengan harga diskon hanya bisa dilakukan melalui aplikasi KAI Access mulai 2-7 Agustus 2022, harga diskon berlaku untuk keberangkatan mulai 3-7 Agustus 2022,” kata Broer.

Potongan tarif 10 persen tidak berlaku untuk diskon (kecuali diskon anak), tarif khusus dan diskon lainnya tidak berlaku, maka tiket dengan tarif diskon dapat dibatalkan dan dipesan ulang sesuai aturan yang berlaku.

“Semoga dengan adanya tarif khusus penumpang kereta api baik dari dan menuju Jember dapat meningkatkan jumlah wisatawan yang datang ke Jember untuk melihat Jember Carnival kelas dunia JFC,” ujar Broer.

JFC 2022 bertema The Second Decade of JFC dengan rangkaian fashion show Pet Carnaval, Wonderful Artchipelago Carnival (Fashion Art), World Kids Carnival dan Grand Carnaval Jember Fashion Carnaval.

Fashion show sepanjang 3,6 kilometer yang digelar siang dan malam itu menampilkan 10 ngarai dengan tema unik yang menampilkan kehebatan suku bangsa yaitu Madura, Betawi, Mahabharata, Majapahit, Garuda, Sriwijaya, Kujang, Aztec, Sasando dan Poseidon. .

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button