Dishub Solo Bantu Shuttle Bus Jemput Tamu Ngunduh Mantu Bupati Karanganyar - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Dishub Solo Bantu Shuttle Bus Jemput Tamu Ngunduh Mantu Bupati Karanganyar – Solopos.com

Dishub Solo Bantu Shuttle Bus Jemput Tamu Ngunduh Mantu Bupati Karanganyar – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Tenda kuning putih akan didirikan di pelataran Gedung Kebudayaan depan resepsi menantu Bupati Karanganyar Juliyatmono. Foto diambil pada Kamis (1/5/2023). (Espos/Indah Septiyaning Wardani)

Solopos.com, KARANGANYAR — Panitia menyiapkan 4 bus antar-jemput untuk mengunduh menantu tunggal Bupati Karanganyar Juliyatmono, Ilyas Akbar Almadani dan Putri Rifqi Marindatama, pada Sabtu (1/7/2023). bus antar-jemput Ini akan menjadi mobil untuk menjemput tamu undangan.

Panitia Ngunduh Mantu, kata Titis Sri Jawoto bus antar-jemput akan bergerak ke timur dari Alun-alun Karanganyar menuju Taman Pancasila, lalu Jl. Kapten Mulyadi dan kembali ke alun-alun. “bus antar-jemput Ada empat unit pembantu Dinas Perhubungan (Dishub) Solo, katanya Solopos.comJumat (1/6/2023).

Promosi Hyperlocal Tokopedia Meroket Penjualan Online Sebesar 147%

bus antar-jemput Menurut Titis, pihaknya akan menjemput tamu undangan yang akan menuju gedung budaya. Tamu kemudian akan diturunkan di Persimpangan Pegadaian atau di sebelah barat Terminal Jungke. Membantu bus antar-jemput Hal itu sudah dikoordinasikan dengan Dinas Perhubungan Kota Solo.

Beriklan dengan kami

Lanjut bus antar-jemput, panitia juga menyiapkan dua set kereta golf di Stadion 45 Karanganyar untuk mengantar tamu ke gedung budaya. “Kereta golf kami terutama untuk orang tua, wanita hamil dan ibu dengan anak kecil. Laki-laki bisa jalan kaki dari stadion ke venue,” katanya.

Acara menantu bupati Karanganyar dibagi menjadi dua sesi. Dimana setiap sesinya dihadiri oleh 5.000 tamu undangan.

Pemilik Samaradana Wedding Organizer selaku pengelola acara menantu Ilyas-Putri Anna Marita menyampaikan konsep acara dalam bahasa Jawa dan Minangkabau. Pengantin dihiasi dengan itu bola lampu disampaikan oleh mantan Bupati Wonogiri, KPH Tjuk Susilo.

“Bangunan utama di pengaturan dengan konsep meja bundar untuk tamu VVIP dan keluarga,” ujarnya.

Beriklan dengan kami

Tamu undangan dipimpin oleh tamu.

Beriklan dengan kami

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button