Dirgantara AIA Travel menjadi sponsor Raker MKKS SMK Kota Depok 2023 – Depok Broadcast - WisataHits
Jawa Barat

Dirgantara AIA Travel menjadi sponsor Raker MKKS SMK Kota Depok 2023 – Depok Broadcast

Dirgantara AIA Travel menjadi sponsor Raker MKKS SMK Kota Depok 2023 – Depok Broadcast

Siarandepok.com- Bandung 24 Jan 2023 Dirgantara AIA Tour Travel Resume Dirgantara Sejahtera Bersama menjadi Sponsoring Partner pada Rapat Kerja MKKS SMK Kota Depok 2023 di Lembang Bandung.

Kegiatan Raker MKKS Kota Depok dilaksanakan di Hotel Pesona Bambu Lembang Bandung pada tanggal 24-25 Januari 2023.

Direktur CV Dirgantara Sejahtera bersama Dr. Awaluddin Faj, M.Pd.I. mengatakan: “Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama dan sinergi antara Dirgantara AIA Tour Travel dengan mitra sekolah MKKS di Kota Depok. Pelayanan kami.”

CV Dirgantara Sejahtera Bersama tidak hanya bergerak di bidang biro perjalanan, mis. B. Kunjungan Wisata Pendidikan, Kunjungan Wisata Alam, Kunjungan Kampus, Kunjungan Industri, Kunjungan Budaya, namun juga Produk Foto dan Video yang menyediakan layanan seperti Foto Mahasiswa, Foto Wisuda, Video Profil Instansi, dan kami juga bisa menjadi Tempat Magang / Magang untuk Siswa SMK Fokus Fokus multimedia dan fotografi dan videografi di luar kurikulum di sekolah.

Alhamdulillah beberapa SMK di Kota Depok telah menggunakan jasa kami dan menjadi mitra antara lain SMK Melia Medika, SMK Media Kreatif, SMK Assalamah, SMK Kesehatan Aras, SMK Tadika Pertiwi, SMK Arrahman, SMK Mediateknologi, Raflesia SMK, SMK Citra Negara, SMK Tirta Jaya, SMK Mutiara Insani, semoga dengan kehadiran kami disini semakin banyak SMK yang mau bekerjasama dan menggunakan jasa kami. Ujar Pak Awaluddin Faj

Ketua MKKS SMK Kota Depok Bapak Syafrudin Qomar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para sponsor yang telah ikut mensukseskan Raker MKKS SMK Kota Depok Tahun 2023. Saya berharap kedepannya akan ada kerjasama dan kerjasama dalam berbagai hal.

Kepala sekolah SMK se-Kota Depok yang ingin bekerjasama atau membutuhkan informasi dari agen perjalanan pendidikan sekolah lainnya dapat menghubungi Dr. Awaluddin Faj, M.Pd.I 0878-8998-3338

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button