Diponegoro Hills Semarang, Student Hits Tour dengan jalur ramah di kaki Anda - WisataHits
Jawa Tengah

Diponegoro Hills Semarang, Student Hits Tour dengan jalur ramah di kaki Anda

Liputan6.com, Semarang – Kawasan Bukit Diponegoro merupakan salah satu destinasi wisata yang paling diminati, terutama di kalangan pelajar. Bukit ini terletak di Tembalang, Kota Semarang.

Bukit ini menyuguhkan hamparan rumput hijau yang luas, sudut kemiringan bukit ini juga cukup landai. Ada juga banyak tanaman berbunga yang tumbuh secara alami di atas bukit.

Dari Bukit Diponegoro, Semarang, pengunjung bisa melihat kawasan Brown Canyon, salah satu objek wisata alam bekas kegiatan pertambangan di Semarang. Ketika pengunjung datang ke Bukit Diponegoro Semarang pada sore hari dan cuaca cerah, pengunjung juga dapat mengabadikan momen sunset atau terbenamnya matahari dengan latar belakang panorama kota Semarang.

Saat berkunjung ke Bukit Diponegoro Semarang tidak perlu khawatir lapar atau haus, ada sejumlah warung makan yang menawarkan berbagai menu dengan harga terjangkau.

Jalan atau rute menuju wisata Semarang cukup mudah untuk diikuti. Pengunjung yang memulai perjalanan dari Universitas Diponegoro dapat menuju Jalan Ngesrep Timur V dan Jalan Prof Soedarto.

Terus lurus di jalan. Sebelum pertigaan Undip, belok kiri atau masuk ke Jalan Banyu Putih Raya. Pintu masuk objek wisata Bukit Diponegoro Semarang berada di sebelah kiri jalan.

Bukit Diponegoro Semarang termasuk ke dalam kawasan pemukiman Bukit Diponegoro. Jadi, wisata perbukitan Diponegoro ini dipandu oleh kelompok pemuda setempat. Sekitar dua bulan lalu, harga tiket dipatok sekitar Rp 25.000.

Momen kecelakaan itu terekam kamera warga. Terjadi di perempatan Desa Losari, Ambarawa, Semarang. Kereta wisata baru berangkat ratusan meter dari Museum Kereta Api Ambarawa. Tiba-tiba dikejutkan oleh minibus yang menerobos penghalang …

Source: www.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button