Diperbarui! Inilah Wisata Kuliner Bandung 2023 - WisataHits
Jawa Barat

Diperbarui! Inilah Wisata Kuliner Bandung 2023

donat pop

Cobalah eh Donat lembut dengan rasa asin dan manis di Donut Pops. Berbeda dengan donat pada umumnya, donat pop dibuat dengan ukuran mini. Mereka menawarkan rasa asin seperti burger mini, meses, atau selai/krim donat.

Tidak hanya menjual donat, mereka juga menjual minuman seperti kopi, teh, dan minuman sirup menyegarkan lainnya. Rasanya yang segar berpadu dengan donat yang lembut membuat donat pop menjadi andalan warga Bandung.

Kafe Saga

Jangan lupa mampir ke Kopi Saga yang terletak di belakang Pasar Ciwidey. Agar tidak bosan dengan suasana kota Bandung, Kedai Kopi Saga menawarkan pengalaman minum kopi dengan suasana Ciwidey yang sejuk dan asri.

Toko yang dibangun dari bambu ini dihiasi dengan sulur-sulur, seperti di halaman. Di sana Anda langsung melihat halaman luas yang penuh dengan petani kopi yang menjemurnya.

Selain kopi khas Ciwidey, Saga Coffee Shop juga menjual makanan ringan seperti pisang goreng atau mie rebus. Harganya yang cukup murah dibanding kota Bandung bisa menjadi daya tarik baru untuk membuat sensasi ngopi makin seru.

Gunung Puntang

Gunung Puntang, a tempat penjualan kopi baru di kawasan Nagara Puntang, Bandung Selatan. Kafe ini cukup menarik karena terletak di bumi perkemahan di Puntang. Gerai ini dikelola oleh Hopper Group Indonesia.

Lokasinya yang berada di lereng Gunung menjadikan Berg daya tarik bagi para pelancong yang ingin melepaskan diri sejenak dari hiruk pikuk kota dan menghirup udara segar.

Pemandangan lembah dan dikelilingi pepohonan memang pas sangat Jadi suasana ngopi sambil mencicipi pisang goreng, kentang goreng dan nasi goreng ala gunung. Jangan lupa pesan kopinya mulai dari Rp 18.000. Jangan khawatir, mereka juga menjual minuman non kopi yang bisa dipesan untuk Anda yang tidak minum kopi.

Pengarang : Fathia Uqimul Haq

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button