Dingin! Park Mall Solo Baru Sukoharjo Gelar Metaverse Wayang - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Dingin! Park Mall Solo Baru Sukoharjo Gelar Metaverse Wayang – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Suasana Park Mall Solo Baru di Grogol, Sukoharjo, Minggu (13/3/2022). (Solopos-Magdalena Naviriana Putri)

Solopos.com, SUKOHARJO — Park Mall Solo Baru, Sukoharjo menggelar berbagai acara untuk merayakan hari jadinya yang ke-9. Salah satunya konon mengusung konsep wayang golek bertajuk Marionette di Metaverse.

Setelah persetujuan dikirim ke solopos.com, Christina Tri M. selaku Humas, The Park Mall, Rabu (19/10/2022), Fenomena Metaverse semakin populer dan semakin digemari oleh kaum milenial saat ini.

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Fenomena metaverse adalah teknologi 3D yang memungkinkan seseorang untuk mengalami dunia nyata melalui virtual tanpa batasan ruang dan waktu.

Berdasarkan fenomena tersebut, The Park Mall Solo Baru menghadirkan konsep Marionette di Metaverse Merayakan HUT ke-9 Park Mall dari 31 Oktober hingga 7 November 2022.

“Melalui konsep Metaverse, kami ingin berkolaborasi dalam seni budaya khas Indonesia yaitu Wayang, dengan konsep dunia digital tanpa batas, yang kami kemas secara menarik dan lengkap. hiburan dalam Seri Ulang Tahun Park Mall,” jelas Christina Tri M, Public Relations Officer Park Mall Solo Baru.

Baca Juga: Basket 3×3 2022 Solo di Park Mall Dipadati Penonton

Sejumlah acara, kata Christina, yang hadir di sela-sela perayaan Hari Jadi Park Mall Solo Baru.

Acara-acara tersebut antara lain: Wayang di Metaverse Exhibition Puppet Milleal Act and Perform, Festival Makanan di Metaverse, demo kecantikan, Harajuku di Jepang, Pengalaman Ruang Gelap dan Pemetaan Video, realitas yang diperluas serta beberapa lainnya.

Agenda berlangsung 31 Oktober – 7 November 2022.

“Dalam acara Kali ini kami berkolaborasi dengan beberapa artis ternama, fotografer dan lainnya hiburan antara lain Fauzie Helmy, Darwis Triadi, Arbain Rambey, Risman Marah, Johny Hendarta, DJ Dimas Akira, Sendra Tari Ramayana dan artis solo lainnya,” tambah Christina.

“Kami harap acara Hal ini dapat menjadi sarana untuk mendidik dan mempromosikan budaya Indonesia khususnya generasi muda melalui konsep Metaverse, sehingga semangat cinta tanah air menjadi mampu menumbuhkan semangat nasionalisme dan ikut melestarikan wayang untuk generasi mendatang. ujar Solo Baru, Christina, Humas Park Mall. .

Baca Juga: Digital Anantara, The New Way The Park Mall Solo Ajak Kamu Jelajah Dunia Metaverse

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button