Dikunjungi Mantan Wagub HM Rosehan NB, Skuad HY 33 RJ Resources Patra Jasa Racing Team Paling Puas Raih Trofi - WisataHits
Jawa Barat

Dikunjungi Mantan Wagub HM Rosehan NB, Skuad HY 33 RJ Resources Patra Jasa Racing Team Paling Puas Raih Trofi

mobilinanews (Bogor) – HY 33 RJ Resources Patra Jasa Racing Team yang kali ini memulangkan 5 pebalap di Putaran 4 ISSOM 2022 Auto Racing Championship, mendapat dorongan semangat dari HM Rosehan Noor Bahri SH, mantan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan. Kalimantan.

Rosihan yang kini menjadi anggota parlemen dari Partai PDI-P di DPRD Kalsel merasa perlu mengunjungi dan mengajak anak muda Kalsel yang mengikuti lomba mobil ISSOM di Sentul International Circuit Bogor.

“Terlepas dari masa lalu, saya sangat menyukai dunia balap. Antusiasme anak muda, H. Yudhis dan kawan-kawan, bisa menjadi contoh kegiatan positif sekaligus prestasi balap mobil Kalsel,” ujarnya kepada Rosehan yang tampak akrab dengan H Yudhis cs.

Ternyata HM Rosehan adalah teman lama H Jajam Jamhuri, tokoh otomotif senior asal Kalsel yang tak lain adalah ayah dari H Yudhis, 33 tahun.

“Dulu Pak HM Rosehan bahkan punya sirkuit motor sendiri di Kalsel. Jadi sepertinya dia sangat menikmati suasana balapan seperti itu,” kata H Jajam, dari HM Rosehan, Sabtu (3/9/2022) siang.

Ternyata, saat H. Yudhis dan kawan-kawan bersiap untuk QTT, HM Rosehan keluar dari Pit 44.

Ternyata, ia meluncur ke sudut luar S Besar, Sirkuit Sentul untuk menyaksikan dan mendukung para pebalap Kalsel yang dulunya pebalap motor (ada balap motor dan motocross).

“Kehadiran Bapak HM Rosehan NB mantan Wakil Gubernur Kalsel ini diharapkan dapat memacu semangat H. Yudhis 33 cs untuk melakukan yang terbaik dan diharapkan mereka semua bisa naik podium di lomba besok,” harap Hendra Raharja, Manajer Patra Jasa Racing Team H33 RJ Resources.

Kelima pebalap H33 RJ Resources Patra Jasa Racing Team tersebut adalah HA Yudhistira, M. Rizky Padila, H. Dhani, Romy Tahrizi dan Ferlando Hardian. (b)

Source: www.mobilinanews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button