Dies Natalis ke-56, MN KAHMI Gandeng PMI DKI Lakukan Donor Darah - WisataHits
Yogyakarta

Dies Natalis ke-56, MN KAHMI Gandeng PMI DKI Lakukan Donor Darah

RN – Dalam rangka Dies Natalis KAHMI ke-56, Majelis Nasional KAHMI menggelar aksi donor darah bekerjasama dengan PMI DKI Jakarta.

Hingga hari H acara, Sabtu (9 Oktober 2022), lebih dari 75 orang telah mendaftar sebagai pendonor.

Kegiatan ini diawali dengan acara pembukaan dan pertukaran cinderamata oleh Pengurus KAHMI Viva Yoga Muladi dan Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta Rustam Efendy di Sekretariat KAHMI Jalan Turi, Jakarta.

BERITA TERKAIT :

Menteri Jokowi ikut mendampingi penghapusan nomor urut Caketum HIPMI

Dikutip dari siaran persnya, dikatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian MN KAHMI terhadap kemanusiaan.

“Ingatlah bahwa tetesan darah yang mengalir dalam tubuh manusia adalah kehidupan, dan mendonorkan darah sama dengan memberikan harapan hidup kepada mereka yang membutuhkan,” bunyi siaran pers tersebut.

Donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati HUT KAHMI ke-56 yang akan dimulai 2-4 September dengan ziarah keagamaan ke makam pendiri HMI Prof. Lafran Pane dan Panglima Besar Jenderal Sudirman di Yogyakarta.

Selain itu, Jalan Sehat akan berlangsung besok pada Minggu (9/11/22) mulai pukul 06.00, yang akan diikuti sekitar 2.000 orang di Plaza Timur Senayan.

Para peserta Jalan Sehat ini diberhentikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali bersama sejumlah tokoh KAHMI termasuk Akbar Tandjung.

Selain itu, akan diadakan seminar pada Sabtu (17 September 2022) di Hotel Kartika Chandra, Jakarta. Sore harinya, masih di tempat yang sama, acara ulang tahun pusat berlangsung.

Source: radarnonstop.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button