Diduga mengalami korsleting listrik, mobil mewah Alfard terbakar di Kabupaten Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

Diduga mengalami korsleting listrik, mobil mewah Alfard terbakar di Kabupaten Semarang

Laporan wartawan Tribun Jawa Tengah Reza Gustav Pradana


TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Mobil Alphard terbakar pada pukul 14.07 WIB pada Minggu (31.7.2022) di Jalan Kebon Polo, Gintungan, Gogik, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang.

Berdasarkan keterangan saksi mata di tempat kejadian, mobil awalnya meninggalkan kawasan wisata perkemahan dan menuju Ungaran.

“Saya sedang berada di lokasi, api kecil keluar dari mobil. Lalu ada suara ‘berdarah’ seperti ledakan, lalu api semakin membesar hingga menghanguskan seluruh bagian mobil besar tersebut,” kata saksi mata yang juga relawan, Eryadimas, kepada tribunjateng.com.

Delapan petugas pemadam kebakaran dari Kabupaten Semarang langsung tiba di lokasi dengan mobil pemadam kebakaran. Warga setempat dan relawan dari Bankom Kabupaten Semarang, Bagana, Nyawawali dan Sarseri turut membantu dalam operasi pemadaman yang salah satunya mengarahkan lalu lintas di jalan tersebut.

Pemadam kebakaran memadamkan api sekitar pukul 14.36 dan kemudian mendinginkannya sedemikian rupa sehingga mobil hanya memiliki rangka besi setelah kebakaran.

Baca Juga: Terungkap Alasan Tertembaknya Mobil Alpard di Solo Hasil Lelang Tanah Rp 26 Miliar

Setelah api padam dan tidak ditemukan lagi sumber api potensial, mobil dievakuasi dengan mobil derek.

Tidak ada korban luka dalam insiden tersebut.

“Dulu, sekitar empat sampai lima orang keluar dan menyelamatkan diri.

Sebuah mobil Alphard berwarna hitam terbakar di Jalan Kebon Polo, Gintungan, Gogik, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Minggu (31/7/2022).
Sebuah mobil Alphard berwarna hitam terbakar di Jalan Kebon Polo, Gintungan, Gogik, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Minggu (31/7/2022). (Spesial)

Tidak ada yang terluka,” tambahnya.

Diduga korsleting listrik di dalam mobil menjadi penyebab kebakaran.

Belum diketahui identitas mobil dan penumpangnya.

Artikel ini tayang di TribunJateng.com berjudul Potret Mobil Toyota Alphard Terbakar di Ungaran, Miliaran Rupiah Tinggal Kerangka Besi

Source: www.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button