Diawali dengan Rakerda 2022, REI Jateng Minisoccer bersama Walikota Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

Diawali dengan Rakerda 2022, REI Jateng Minisoccer bersama Walikota Semarang

CANDISARI, AYOSEMARANG.COM – DPD Real Estate Indonesia atau REI Jawa Tengah menggebrak rangkaian Rakerda 2022 dengan launching pada Selasa 13 Mei 2022

Raker REI Jateng 2022 akan digelar di Kota Semarang pada 14-15 September dan akan dikemas dengan berbagai agenda.

Saat melakukan kegiatan sepak bola melawan Forkopimda Kota Semarang, REI Jateng menyambangi Ketua Umum DPP REI Paulus Totok Lusida yang tentunya juga didampingi Ketua Umum DPD REI Jateng Suhartono.

Baca juga: Oude Stadt Lanbouwmarkt Jadi Destinasi Wisata Baru di Kota Lama Semarang

Sementara itu, tim Forkopimda Kota Semarang diperkuat dengan sejumlah pimpinan, antara lain Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Pangdam Kota Semarang, Letkol 0733, Letkol Honi Havana M.MD, Kabag Pemuda dan Olahraga. Dinas Fravarta Kota Semarang, Kepala Dinas Sosial Heru Sukendar dan beberapa kelurahan dan pejabat.

Usai pertandingan, Ketua DPD REI Jateng Suhartono mengatakan bermain sepakbola bersama Forkopimda Semarang menjadi pembuka yang menyenangkan untuk Rakerda REI Jateng 2022.

“Rangkaian Rakerda dimulai dengan permainan bola bersama Forkominda Kota Semarang. Terima kasih Tuhan semua orang bersemangat tentang sepak bola, ”katanya.

Suhartono menambahkan, sebagai bagian dari raker regional, juga akan diadakan sesi pelatihan dan wisata keliling ke beberapa tempat wisata di Kota Semarang, antara lain Sam Poo Kong, Lawang Sewu, Museum Mandala Krida dan Kota Lama.

Baca juga: Ena-ena Selingkuh Pasangan di Mobil Goyang di Marina Semarang, Bikin Video Sensasinya

Source: www.ayosemarang.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button