Di tengah hujan deras, Gibran membawa Prabowo ke Nyore di Solo Safari - WisataHits
Jawa Tengah

Di tengah hujan deras, Gibran membawa Prabowo ke Nyore di Solo Safari

Di tengah hujan deras, Gibran membawa Prabowo ke Nyore di Solo Safari

solo

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjalani serangkaian kunjungan ke Solo hari ini. Prabowo ternyata diajak Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengunjungi Solo Safari Zoo.

Gibran membagikan momen tersebut melalui akun Twitternya @gibran_tweet. Gibran mengunggah foto dirinya di dalam mobil bersama Prabowo dan rombongan perjalanan Berjalan melalui kebun binatang yang sedang dibangun.

Foto tersebut memperlihatkan rombongan Prabowo dan Gibran berjalan melewati kebun binatang di tengah hujan deras. Perlu diketahui, hujan deras mengguyur Kota Solo dan sekitarnya siang tadi.

Nyore solo safari bersama Pak @prabowo,‘ Gibran men-tweet seperti yang terlihat detikJatengSelasa (24/1/2023).

Prabowo langsung mendapat tanggapan atas kicauan Gibran. Prabowo berdoa agar perbaikan Solo Safari segera selesai dan bisa menjadi destinasi wisata utama.

Semoga bisa segera dibuka untuk umum dan menjadi tujuan wisata bagi masyarakat Kota Solo dan sekitarnya‘ cuit Prabowo.

Sebelumnya, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengonfirmasi pembukaan tentatif Solo Safari pada 27 Januari 2023. Gibran mengatakan pihaknya saat ini sedang dalam proses mendatangkan satwa ke Solo Safari.

pemantauan detikJateng, Solo Safari saat ini sedang dalam tahap pertama dalam pembangunan. Karya yang paling terlihat ada di bagian depan atau di lobi.

Di dalam Solo Safari akan ada danau buatan yang akan digunakan untuk berenang Pulau Primata dan kebun binatang. Gibran memberi waktu tiga hari untuk menempatkan hewan di kandang pada fase pertama ini.

“Soft opening sudah siap tanggal 27, tinggal anak-anak kecil dan kita akan berburu satwa selama tiga hari,” kata Gibran di Solo Safari, Jumat (20/1).

Tonton video Potret Jokowi mengunjungi safari solo bersama keluarga
[Gambas:Video 20detik]
(saya/ah)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button