Di Surabaya turun salju, yuk ke Trans Snow World Surabaya - WisataHits
Jawa Timur

Di Surabaya turun salju, yuk ke Trans Snow World Surabaya

Surabaya

Grand opening Trans Icon Mall Surabaya akan dilaksanakan pada tanggal 5, 6 dan 7 Agustus 2022. Chairman CT Corp Chairul Tanjung juga akan menghadiri acara pembukaan Trans Icon Mall Surabaya.

Trans Icon Mall Surabaya merupakan bagian dari Trans Shopping Mall Group CT Corpora, jaringan pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia. Sejauh ini Trans Shopping Mall Group membawahi Trans Studio Mall Bandung, Trans Studio Mall Makassar, Trans Studio Mall Bali, Trans Studio Mall Cibubur, Transpark Mall Bintaro, Transpark Mall Juanda, Transmart Malls seluruh Indonesia dan kini Trans Icon Mall Surabaya.

Tabebuya di Surabaya akan mulai mekar pada Selasa (2/8/2022).  Termasuk bagian depan Trans Icon, fasad Jalan Ahmad Yani.Di Surabaya turun salju, yuk ke Trans Snow World Surabaya Foto: Deny Prastyo Utomo/detikJatim

Trans Icon Mall Surabaya terletak di Jl. Ahmad Yani No.260, Siwalankerto, Kec. Wonocolo, Kota SBY, Jawa Timur 60235.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Sebagai mall terbaru di bawah naungan CT Corpora, Trans Icon Mall Surabaya tentunya akan menjadi mall terkemuka di Jawa Timur dengan berbagai tenant terbaik baik Food & Beverage, Fashion, Electronics, Beauty & Healthcare dan Entertainment.

Di Trans Icon Mall Surabaya, di lantai F3 Trans Icon Mall Surabaya juga terdapat Trans Snow World Surabaya yang akan menjadi salah satu tempat wisata keluarga favorit di kota pahlawan ini.

Trans Icon Mall SurabayaOpening Ceremony Trans Icon Mall Surabaya Foto: Trans Icon Mall Surabaya

Trans Snow World Surabaya bertemakan musim dingin di Jepang dan mengajak pengunjung bermain salju sambil menikmati pemandangan Gunung Fuji, rumah khas Jepang dan bunga sakura yang indah.

Selain itu, masih banyak permainan seru lainnya yang bisa dicoba pengunjung, seperti bermain ski dengan instruktur ski yang bersedia. Selain itu, ada kereta luncur atau sledge, Snow Tube, yang bisa meluncur dengan ban besar.

Warga Surabaya dan sekitarnya disuguhi wahana salju pertama di Jawa Timur yaitu Trans Snow World Surabaya. Tidak hanya bisa merasakan dinginnya bersalju di tengah kota Surabaya, pengunjung juga diajak menikmati berbagai permainan seru. Ini termasuk area bengkok yang bisa memberikan keseruan saat tobogganing dan snow tube riding.

Biaya masuknya Rp 225.000 untuk hari Senin sampai Jumat dan Rp 275.000 untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional. Harga ini untuk 2 jam unlimited play di Trans Snow World Surabaya. Trans Snow World Surabaya buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIT.

Yuk, beli tiketnya di sini:

Tonton video Kuliner Thailand Eat All-In-One
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)

Source: travel.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button