Di pintu gerbang surga, Bupati Pasuruan menyanyikan lagu "Hilang" di hadapan raja Dangdut. - WisataHits
Jawa Timur

Di pintu gerbang surga, Bupati Pasuruan menyanyikan lagu “Hilang” di hadapan raja Dangdut.

Prigen (wartabromo.com) – Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf berkesempatan membawakan lagu Dangdut Raja Rhoma Irama berjudul Hilang saat konser Rhoma Irama di Prigen Sky Door Tour, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur pada Minggu (21/8/2022). , untuk dinyanyikan. Malam.

Gus Irsyad, panggilan akrabnya, pertama kali naik panggung bersama sejumlah pejabat dari Forkopimda Kabupaten Pasuruan. Ia kemudian dijebak langsung oleh Rhoma Irama untuk menyanyikan sebuah lagu berjudul Kalah.

Meski sesekali menyontek lirik lewat smartphone miliknya, Irsyad tampak sangat percaya diri menyanyikan lagu berjudul Hilang yang diiringi Rhoma Irama dan grup Soneta.

“Saat hilang, baru terasa kehadirannya sangat berharga,” penggalan lirik lagu yang dilantunkan Ersyad itu disambut sorakan riuh ribuan penonton yang memadati Pintu Langit Prigen.

Tampak juga didampingi Irsyad Yusuf, Wakil Bupati Pasuruan KH. Abdul Mujib Imron yang tampak sedikit terhuyung.

Kehadiran petinggi Forkopimda di panggung konser Raja Dangdut cukup menarik. Sebagai wahana wisata yang didirikan Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, Pintu Langit sebenarnya telah menarik perhatian publik.

Berdasarkan pantauan dari wartabromo.com, selain pejabat Forkompinda yang menghadiri konser Rhoma Irama, banyak pejabat dan pegawai dari Pemkab Pasuruan menyaksikan acara tersebut.

Heaven’s Gate sangat sering mendatangkan artis papan atas, juga dikenal sebagai artis ibukota. Tidak jarang para seniman ini dibawa ke acara pemerintah negara bagian setelah penampilan mereka di Himmelstor. (joging/joging)

Source: www.wartabromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button