Di objek wisata, petugas Samapta Polres Ciamis mengingatkan pengunjung akan pentingnya menjaga prokes dan kebermanfaatan - WisataHits
Jawa Barat

Di objek wisata, petugas Samapta Polres Ciamis mengingatkan pengunjung akan pentingnya menjaga prokes dan kebermanfaatan

Mediacyberbhayangkara.Com

Ciamis, Jawa Barat– Polda Ciamis Polda Jabar melakukan patroli di kawasan sarana wisata di Kabupaten Ciamis melalui Satuan Samapta. Patroli ini dilakukan pada Minggu (12/4/2022) di Kawasan Wisata Alam Batu Ngampar, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Patroli ini dipimpin oleh Kabid Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman dan Kabid Obvit Aipda Asep Nana sebagai petugas pengawas lapangan. Selain itu, personel dari Pam Obvit Sat Samapta Polres Ciamis juga dilibatkan.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., SIK, MT melalui AKP Samapta Ciamis Kapolsek Ciamis Cecep Edi Sulaeman, S.IP mengatakan, patroli ini dilakukan untuk mengusut tindak pidana dan pengamanan serta ketertiban lainnya guna mencegah terjadinya gangguan. Hal ini untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat di wilayah tanggung jawab Polres Ciamis.

“Kehadiran kami di lapangan dirancang untuk mengantisipasi gangguan ketertiban dan keamanan masyarakat sekaligus memastikan situasi tetap aman dan kondusif. Agar masyarakat merasa nyaman dan aman dalam beraktivitas sehari-hari, khususnya di kawasan sekitar Batu Ngampar,” ujar AKP Cecep.

Selain itu, AKP Cecep mengatakan warga setempat juga mengingatkan masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19. “Kami meminta masyarakat tetap waspada meski kasus Covid-19 anjlok. Warga diminta untuk selalu mengikuti protokol kesehatan,” ujarnya.

Muhammad Rifai

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button