Di Hari Valentine, Alana Yogyakarta Hadirkan Momen Spesial, Ada Apa? - WisataHits
wisatahits

Di Hari Valentine, Alana Yogyakarta Hadirkan Momen Spesial, Ada Apa?

Di Hari Valentine, Alana Yogyakarta Hadirkan Momen Spesial, Ada Apa?

Piknikdong.com – Merayakan hari Valentine bersama orang tersayang adalah momen yang tak terlupakan. Kita bisa merayakannya dengan berbagai cara untuk mengungkapkannya.

Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center menawarkan momen spesial untuk merayakan hari kasih sayang dengan suasana romantis dan hidangan yang sangat spesial.

Alan YogyakartaAlan Yogyakarta

The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center setiap tahunnya menyiapkan tempat makan malam yang telah ditata sedemikian rupa untuk memberikan suasana romantis dengan pilihan tempat.

Di tepi kolam renang atau di teras restoran jamuan, Anda akan menghabiskan waktu yang sulit untuk dilupakan.

Makan malam romantis untuk merayakan keabadian cinta mulai dari IDR 750,000 nett per pasangan.

Hidangan di The Alana YogyakartaHidangan di The Alana Yogyakarta

Menu lengkap mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup yang disajikan secara eksklusif akan memberikan suasana yang lebih intim bagi para tamu dan pasangan.

Selain itu, menu manis yang identik dengan hari Valentine juga tersedia di Alanuts Corner, ada cheesecake, tiramisu, velvet, bahkan tersedia coklat dan matcha Alanies yang merupakan pilihan tepat untuk dihadiahkan kepada orang tersayang selama sebulan penuh kasih sayang.

Reservasi dapat dilakukan di Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta di Jalan Palagan Student Army km 7 Yogyakarta, telp 0274-888 800 atau whatsapp +62 88215513420.

“Bagi yang ingin merayakan hari Valentine dengan makan malam romantis, maka tidak perlu bingung mencari tempat yang cocok untuk menghabiskan malam romantis bersama pasangan, Alana Yogyakarta adalah pilihan yang tepat untuk momen spesial ini. Kebahagiaan terbesar adalah ketika kamu mencintai dan dicintai oleh orang yang kamu cintai.

Rayakan cinta, karena cintalah yang membuat hidup kita jauh lebih berarti dari apa pun. ”

ujar Merlin P Manulang, General Manager Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button