Di Balik Event Comeback Stronger 2022 di Kota Magelang - WisataHits
Yogyakarta

Di Balik Event Comeback Stronger 2022 di Kota Magelang

BacaJogja – Stevanno Dian Nugraha, mahasiswa semester 3 Universitas AMIKOM Yogyakarta jurusan Ilmu Komunikasi. Dia adalah penyelenggara atau (EO) dari sebuah acara bertajuk “Comeback Stronger 2022”.

Bukan tanpa alasan acara tersebut menyandang gelar tersebut. Ada makna yang mendalam di dalamnya. Kembali lebih kuat, kembali lebih kuat. Kisah ini bermula ketika Stevanno dan pacarnya Rivalda mengalami kecelakaan mengerikan pada 11 Desember 2021. Tangan kanan Stefanno harus diamputasi.

Baca juga: Konser Guyon Waton di Nglinggo Soul of The Mask Kulon Progo

Setahun kemudian, tepatnya pada 11 Desember 2022, keduanya berusaha bangkit kembali, salah satunya dengan menggelar acara ini sebagai bentuk penghargaan diri. Acara ini juga sebagai ucapan terima kasih kepada masyarakat Magelang yang telah menyemangati mereka berdua.

Menariknya, acara yang berlangsung pada Minggu, 11 Desember 2022 di kota Magelang. Event II mampu menarik banyak pengunjung. Bagaimana itu bisa terjadi?

Baca Juga: Acara Konser Jogja: Guyon Waton dan Fiersa Besari Tampil di Sportorium UMY

Bintang tamu Guyon Waton yang sangat populer di kalangan anak muda diundang ke acara ini. Guyon Waton adalah band dangdut asal Kulon Progo.

Selain itu, ada beberapa bintang tamu lainnya seperti Berkah Dalem, Nikami Band, Dotcrew, Danang Giri Sadewa, Dj Q-La, Plasmatic, Estri Dans.

Baca Juga: Jadwal Konser NdarBoy di Madiun, Yogyakarta dan Jakarta

Acara yang digelar tidak hanya sekedar konser musik, melainkan ada 94 stand UMKM, wisata kuliner, fashion dan talk show dari artis Kota Magelang. Sekitar 4.000 tiket terjual untuk acara ini. Tiket dijual dengan harga berbeda.

Tiket presale 1 dijual Rp35.000, tiket Presale 2 dijual Rp50.000, tiket Presale 3 dijual Rp75.000 dan tiket onsite dijual Rp100.000.

Artikel ditulis oleh Fauzia Fajri Nabila, mahasiswa Program Studi Humas ASMI Santa Maria Yogyakarta

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button