Di akhir 2022, 2.027 rumah tak layak huni tersisa di Yogyakarta |Republika Online - WisataHits
Jawa Barat

Di akhir 2022, 2.027 rumah tak layak huni tersisa di Yogyakarta |Republika Online

Forum CSR Kota Yogyakarta memberikan bantuan Rp 20 juta per rumah tahun ini

Forum CSR Kota Yogyakarta memberikan bantuan Rp 20 juta per rumah tahun ini

“Selama tahun 2022 kami telah memproses 160 rumah tidak layak huni dan saat ini tujuh rumah masih dalam perbaikan. Akhir tahun akan selesai,” kata Analis Kebijakan Muda Penataan Perumahan dan Permukiman Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Permukiman Kota Yogyakarta (DPUPKP) Yunita Rahmi Hapsari di Yogyakarta, Selasa.

Baca juga Menurutnya, dana yang digunakan untuk perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Kota Yogyakarta (APBD), APBD Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Corporate Social Responsibility (Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan/CSR ).

Lanjut membaca:
Republika.co.id »

Kisah Richard Eliezer Diminta Yosua untuk membantu membesarkan Putri Candrawathi di Magelang

Di hadapan dewan juri, Eliezer menjelaskan kejadian di Magelang pada 4 Juli lalu, di mana ia diminta Yosua untuk membantu membesarkan Putri Candrawathi. Baca selengkapnya >>

Mataram Islam terpecah menjadi kota kembar Solo dan JogjaKota Solo di Jawa Tengah dan Kota Yogyakarta di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) adalah dua kota kembar kerajaan Islam Mataram.

Malioboro Run, lari sambil menikmati wisata heritage di kota YogyakartaSelain pengalaman lari di dalam kota, peserta Malioboro Run diajak menikmati kuliner dan kesenian khas Yogyakarta.

Pelaku beraksi dimakamkan di Kota Bung Karno, Wali Kota dan istri ditangkap dan dirampokPelaku kriminal yang beroperasi di kota Bung Karno dimakamkan Senin dini hari (12/12) dengan cara menahan dan merampok Wali Kota Blitar beserta istrinya.

Cerita dari negara tetangga Indonesia saat proyek City of Heaven menjadi ‘kota hantu’Munculnya proyek real estat yang terhenti berubah menjadi “kota hantu” bukanlah hal yang unik di RI. Hal ini juga terjadi di negara lain, termasuk negara tetangga Indonesia. RRC sudah KRE dimana mau dia melanjutkan pembangunan proyek khususnya sektor real estate RRC terkoyak buuuuahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

Lindungi Kesenian Reog, Ponorogo ditetapkan sebagai Kota Budaya dan KreatifKabupaten Ponorogo kini telah mendapatkan predikat Kota Budaya dan Kota Kreatif berkat perlindungan kesenian Reog.

Kota Bogor dianugerahi Penghargaan Kota Peduli Hak Asasi Manusia oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi ManusiaBima Arya mengatakan, penghargaan ini memacu semangat kota Bogor untuk semakin memperkokoh kebhinekaan dan pemenuhan hak asasi manusia.

REPUBLIKA, Erina Gudono, Sabtu (10/12/2022), TEMPO, Kalimantan Timur.

CO.ID, YOGYAKARTA– Terdapat 2 rumah tidak layak huni di Kota Yogyakarta. Dihimpun dari berbagai sumber, Senin (12/12/2022) kota Solo dan Jogja merupakan bagian dari Kerajaan Mataram pada masa lalu. 027 unit Di penghujung tahun 2022, setelah pemkot memperbaiki 160 rumah tidak layak huni dengan skema pembiayaan berganda, 000 pelari ikut ambil bagian dalam acara untuk mendongkrak wisata olahraga di kota Yogyakarta. “Pada tahun 2022 kami akan mengurus 160 rumah tidak layak huni, dan tujuh rumah sedang diperbaiki. Sejak Kesepakatan Giyanti disepakati antara VOC pada tanggal 13 Februari 1755, Kesultanan Mataram yang diwakili oleh Sunan Pakubuwana III dan Kelompok Pangeran Sambernyawa sepakat membagi kekuasaannya menjadi dua. selesai pada akhir tahun" Yunita Rahmi Hapsari, Pengamat Kebijakan Pengelolaan Perumahan dan Permukiman di Departemen Pekerjaan Umum Perumahan dan Permukiman (DPUPKP) Kota Yogyakarta, Selasa. Baca juga: Namun sebelumnya, para perampok terlebih dahulu menangkap tiga anggota Satpol PP yang berjaga di rumah dinas Wali Kota Blitar.

Baca juga Menurutnya, dana yang digunakan untuk perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Kota Yogyakarta (APBD), APBD Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Corporate Social Responsibility (Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan/CSR ). Sudah berlangganan?. Pasalnya, sport tourism selama ini lebih banyak berada di kabupaten Yogyakarta yang memiliki pemandangan alam terbuka dan destinasi wisata alam. Pada akhir tahun 2021, jumlah hunian tidak layak huni di Kota Yogyakarta mencapai 2.187 unit. Pemerintah Kota Yogyakarta akan memperbaiki 160 rumah tidak layak huni selama tahun 2022, sehingga jumlah peserta menjadi 2.100.027 pada akhir tahun 2022.

“Ada tambahan perbaikan 21 unit rumah tidak layak huni melalui anggaran perubahan DIY. Kemungkinan masih jalan, tapi kita belum konfirmasi ke DIY,” ujarnya. kata Yunita. Selain kawasan Malioboro, ada Kilometer Nol, Tugu Jogja, Kotabaru hingga Alun-Alun Kota Yogyakarta. Bantuan pemerintah untuk memperbaiki setiap rumah tidak layak huni sekitar Rp 20 juta. kata Yunita. Dikatakannya, DPUPKP Kota Yogyakarta sudah memiliki database rumah tidak layak huni yang menjadi target program perbaikan rumah, namun masih terbuka untuk menerima laporan rumah tidak layak huni yang perlu diperbaiki oleh pemerintah. “Karena acara ini dijadwalkan pada hari Minggu, para peserta dari luar Yogya juga bisa menginap di berbagai hotel di daerah, bisa makan di daerah dan membelanjakan uangnya di sini,” katanya.

“Nanti akan kami kaji ulang dan jika memenuhi syarat sebagai target penanganan, akan masuk database. Penanganannya berdasarkan prioritas, " dia berkata. Pemerintah Kota Yogyakarta mengalokasikan dana dalam APBD untuk memperbaiki 38 rumah tidak layak huni pada tahun anggaran 2023. Program perbaikan rumah tidak layak huni ini merupakan bagian dari upaya pemerintah kota untuk menyediakan hunian layak huni bagi warga yang memenuhi syarat kesehatan. Pemerintah Kota Yogyakarta menggandeng perusahaan untuk memperbaiki rumah tidak layak huni di wilayahnya.

Forum CSR Kota Yogyakarta tahun ini membantu mengatasi lima rumah tidak layak huni di lima kelurahan dengan nilai bantuan Rp 20 juta per unit rumah. co Update”. Dukungan dana dari program CSR perusahaan akan digunakan untuk merawat rumah tidak layak huni yang tidak terjangkau oleh program pemkot karena faktor-faktor seperti tidak adanya dokumen hak atas tanah Sumber: Inter BACA JUGA: Perspektif Politik Update Berita Republika.co.id , klik disini Anda perlu menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button