Destinasi wisatawan milenial, Bulu Malang Singosari membuka toko lebih luas - WisataHits
Jawa Timur

Destinasi wisatawan milenial, Bulu Malang Singosari membuka toko lebih luas

Satuan Intel Polres Batu Kota, Ipda Nur Edi, Binmas Polsek Kota Batu, Aiptu Nurkholis bersama General Manager PT Agrinesia Raya Bagus Hendra Gunawan dan Senior Brand Manager Nurul Akbar pada pembukaan Bulu Malang Singosari akhir pekan lalu. DUTA BESAR/adalah

BATU | duta.co – Bolu Malang Singosari tetap berkomitmen untuk berinovasi dalam hal produk dan layanan. Menerapkan konsep yang lebih luas, modern dan kekinian, Bolu Malang Singosari membuka toko barunya untuk mendukung destinasi wisata di kawasan Apple City.

Hadir dalam peresmian toko baru tersebut, Kasat Intel Polres Batu, Ipda Nur Edi, dan Binmas Polres Batu, Aiptu Nurkholis, didampingi Dirjen PT Agrinesia Raya, Bagus Hendra Gunawan, dan Sr. Brand Manager, Nurul Akbar, Sabtu (26/11/2022) lalu .

GM PT Agrinesia Raya, Bagus Hendra Gunawan mengatakan pembukaan toko ini merupakan salah satu langkah mendukung pemerintah kota Batu untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan pada tahun 2022. Selain itu, juga harus menyediakan kegiatan pariwisata pascapandemi yang aman dan nyaman.

Konsep modern dan kekinian juga menjadi salah satu strategi Bolu Malang Singosari untuk menarik wisatawan milenial. Area toko baru dua kali lebih besar dari yang sebelumnya.

Hal ini dikarenakan kami ingin memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada konsumen, sehingga konsumen dapat memilih oleh-oleh yang diinginkan dengan lebih nyaman dan leluasa.

“Target pasar Bolu Malang Singosari adalah wisatawan yang berkunjung ke Batu, di mana saat ini banyak generasi milenial yang berkunjung ke Kota Batu, sehingga sangat cocok dengan konsep toko ini,” kata Bagus dalam keterangan tertulisnya, Senin (28/11/2022).

Ipda Nur Edi, Kasat Intel Polres Batu, optimistis jumlah kunjungan wisatawan ke Kota Batu bisa mencapai 7 juta pada 2022 hingga akhir tahun, didukung dengan wisata dan kuliner yang menarik.

Hal ini juga ditandai dengan maraknya kunjungan wisatawan ke Kota Batu sehingga toko oleh-oleh kuliner seperti kue Malang Singosari dan lainnya juga digenjot.

“Ada tiga oleh-oleh unggulan di Kota Batu, yakni kerajinan tangan, kuliner, dan fashion. Semua ini melengkapi industri pariwisata yang ada di Kota Baru. Semuanya berkembang dan otomatis akan mendongkrak perekonomian di Kota Batu. Gerai baru Bolu Malang Singosari menjadi magnet wisata. Dengan hadirnya toko baru ini akan melengkapi kebutuhan wisatawan dalam membeli oleh-oleh khas Malang,” jelas Ipda Nur Edi.

Senior Brand Manager Nurul Akbar menambahkan lokasi toko dipilih untuk memperluas pasar dan menjangkau lebih banyak konsumen serta wisatawan, sehingga lebih mudah mendapatkan oleh-oleh khas Malang dengan ciri khas Telo ungu ini.

“Sebagai alternatif oleh-oleh yang membawa cita rasa khas Malang. Kami membuka toko di Kota Batu. Hal ini karena permintaan Bolu Singosari Malang yang terus meningkat dari wisatawan dan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Nurul melanjutkan, kehadiran Bolu Malang Singosari di kawasan Kota Batu akan memberikan alternatif oleh-oleh khas Malang lainnya dengan lokasi dan harga yang lebih murah yang dapat dinikmati semua kalangan.

Untuk semakin memberikan pelayanan yang maksimal, Bolu Malang Singosari juga menghadirkan berbagai promo menarik khusus pembukaan toko ini di Kota Batu. ril/akhir

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button