Destinasi wisata yang sangat seru ini cocok untuk mengisi momen HUT RI ke-77 - WisataHits
Jawa Barat

Destinasi wisata yang sangat seru ini cocok untuk mengisi momen HUT RI ke-77

jakarta

Nuansa HUT RI ke-77 masih terasa. Bahkan beberapa daerah masih menggelar kegiatan untuk merayakan momen tersebut.

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk merayakan momen ini, seperti mengikuti berbagai kompetisi, menonton film bernuansa kemerdekaan, atau menjelajahi berbagai budaya di Indonesia.

Nah, untuk mempelajari ragam budaya dan adat istiadat yang ada di Indonesia, Anda tidak perlu mengunjungi berbagai daerah. Pasalnya, Trans Studio Bandung menghadirkan berbagai wahana yang sarat akan nuansa Indonesia, seperti Si Bolang dan Ocean World Science Center.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Khusus di wahana Si Bolang, pengunjung akan merasa seperti sedang melakukan perjalanan keliling Indonesia dengan “pesawat”. Nantinya, pengunjung disuguhkan serangkaian pemandangan yang menampilkan budaya Indonesia. Bahkan, Anda bisa melihat sejumlah rumah adat, mainan tradisional dan hal-hal khas budaya Indonesia lainnya.

Selain itu, Ocean World Science Center menghadirkan rangkaian acara seru yang tak kalah megahnya. Karena setiap pengunjung dapat menikmati kehidupan laut Indonesia.

Wahana ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama buah hati Anda. Karena Anda bisa menikmati liburan sambil berwisata edukasi dengan mengenalkan ragam biota laut Indonesia.

Keseruan Trans Studio Bandung tidak sebatas itu saja. Bagi Anda yang ingin memacu adrenalin, merasakan tiga wahana Racing Coaster, Vertigo dan Trans Car Racing di Trans Studio Bandung adalah suatu keharusan.

Selain memacu adrenalin, kamu juga bisa mendapatkan pengalaman baru yang luar biasa setelah memainkan ketiga wahana tersebut.

Untuk membuat liburan Hari Kemerdekaan Indonesia semakin berkesan, Trans Studio Bandung juga memberikan penawaran spesial untuk ke-77 baik harga diskon maupun tiket gratis.

Promo MERDEKA yang akan digelar mulai 15 Agustus 2022 hingga 25 Agustus 2022 ini menawarkan diskon spesial sebesar Rp 77.000 untuk setiap pembelian tiket Trans Studio Bandung.

Melalui promosi ini, tiket Trans Studio Bandung dijual seharga Rp 123.000 di hari biasa dan Rp 223.000 untuk tiket akhir pekan. Promo ini berlaku khusus untuk pembelian tiket di loket Trans Studio Bandung dan di website www.transstudiobandung.com.

Tonton Video Ratusan Santri Nikmati Wahana di Trans Studio Bandung
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

Source: travel.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button