Destinasi wisata pantai di Banyuwangi ini memiliki air tawar di tengah laut, itulah lokasinya - WisataHits
Jawa Timur

Destinasi wisata pantai di Banyuwangi ini memiliki air tawar di tengah laut, itulah lokasinya

AdaTah.com – Berbicara tentang pesona tempat wisata alam Banyuwangi, itu gudangnya. Bejuluk Sunrise Of Java Regency menyajikan berbagai tempat wisata yang menawarkan pemandangan yang sangat menawan.

Seperti destinasi wisata alam yang satu ini, Pantai Parang Kursi, destinasi wisata ini terletak di Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi. Pantai Parang Kursi berada di sebelah timur Pantai Pulau Merah dan sebelah barat Pantai Lampon.

Pantai Parang Kursi, sebagian wisatawan pasti masih asing dengan destinasi wisata alam yang satu ini, karena pantai ini memang belum banyak dikenal di kalangan wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Salah satu alasan mengapa destinasi ini kurang dikenal di kalangan wisatawan adalah lokasinya yang tersembunyi dan kurangnya sarana dan prasarana yang memadai, terutama dalam hal akses ke jalur.

Baca Juga: Surabaya Punya Destinasi Wisata Alam yang Jarang Ada Yang Tahu, Ini Tempatnya

Pesona keindahan destinasi wisata Pantai Parang Kursi memang tidak perlu diragukan lagi.

Wisatawan mungkin harus bersusah payah di jalur yang ekstrim dan mendaki sebuah bukit, namun sesampainya di tempat tersebut, pemandangan yang disuguhkan sangat indah dan memanjakan mata para wisatawan.

Disebut sebagai destinasi wisata Pantai Parang Kursi karena dari kejauhan terdapat batu karang besar yang terlihat seperti kursi berdiri.

Dari batu yang berbentuk seperti kursi, ketika kita berdiri di atasnya, terdapat jendela angin di bawah laut yang meniupkan angin kencang dari laut, yang kemudian diikuti oleh air laut yang menyembur ke atas.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button