Destinasi Wisata Natal dengan Panorama Alam Pegunungan di Tawangmangu, dari Gua Maria hingga Rumah Ibadah - WisataHits
Jawa Tengah

Destinasi Wisata Natal dengan Panorama Alam Pegunungan di Tawangmangu, dari Gua Maria hingga Rumah Ibadah

HALLOLIFESTYLE – Berikut rekomendasi wisata religi Kristen dan Katolik saat menikmati suasana liburan Natal di sekitar Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Silakan gunakan sebagai referensi untuk mempertimbangkan tempat yang akan Anda jadikan tujuan wisata religi Kristen yang penuh harapan di akhir tahun.

Seperti diketahui, momen libur Natal tidak hanya digunakan untuk piknik dan rangkaian pesta meriah, tetapi juga diisi dengan kegiatan spiritual sebagai tempat berdoa setiap menjelang pergantian tahun. Dalam rangka memenuhi rekreasi keluarga sekaligus memenuhi kebutuhan rohani, kami berbagi informasi mengenai lokasi tempat wisata religi bagi umat Kristiani dan Katolik.

Pada artikel kali ini kami berbagi informasi tentang tempat wisata religi kristen dan katolik, khususnya bagi anda yang berencana liburan keluarga di Tawangmangu, Karanganyar. Bukan tanpa alasan udara pegunungan yang sejuk di kaki Gunung Lawu diakui banyak orang sebagai tempat yang strategis bagi umat untuk lebih khusyuk beribadah.

Baca Juga: Resep Kue Natal Daun Nastar, Langsung Meleleh di Mulut

Nah berikut ini adalah 5 tempat wisata religi kristen dan katolik di Karanganyar yang bisa anda kunjungi saat menikmati liburan natal :

Bukit Hermione
Bukit Hermon merupakan salah satu tempat wisata religi kristen di Jalan Solo Tawangmangu Desa Klatak Karangpandan. Nama Bukit Hermon sendiri mengacu pada bukit yang disebutkan dalam kitab suci umat Kristiani yang terletak di perbatasan Syria-Lebanon.

Selain Instagrammable, Bukit Hermon dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kamar, goa, mushola, dan paket menu makanan dan minuman.

Baca Juga : Resep Kue Natal Nastar Asli Lembut Anti Pecah

El Betel
Wisma El Bethel yang masih berada di kawasan Jalan Karangpandan-Tawangmangu ini juga sering digunakan untuk kegiatan gereja dari berbagai denominasi atau sekte. Dilengkapi pula dengan restoran, paket snack dan mushola.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button