Destinasi wisata dalam negeri masih menjadi primadona generasi muda - WisataHits
Yogyakarta

Destinasi wisata dalam negeri masih menjadi primadona generasi muda

IHRAM.CO.ID, JAKARTA — Sandra Darmosumarto, Senior Public Relations Manager tiket.com, mengatakan destinasi wisata domestik masih menjadi primadona generasi muda untuk berlibur dari rumah, sehingga hal ini menyebabkan destinasi wisata Indonesia menjadi pilihan favorit. pada saat ini.

“Karena pandemi, orang-orang menyukai liburan yang dekat dengan rumah. Dengan semakin banyaknya orang yang melakukan staycation, dulu ada tren istilah Work From Bali yang terus berlanjut hingga saat ini. Bahkan setelah pandemi ini, Bali masih menjadi tujuan wisata populer bagi generasi milenial, kata Sandra.

Selain Bali, Bandung, Yogyakarta, dan Belitung merupakan kota lain yang dicermati untuk menarik lebih banyak wisatawan dan wisatawan.Lalu, berbicara tentang lima destinasi wisata prioritas yang disiapkan pemerintah, sepertinya dua di antaranya menjadi pilihan utama.

Dua destinasi DPSP yang paling banyak dikunjungi wisatawan generasi muda adalah Mandalika dan Labuan Bajo.

Selanjutnya pada momen MotoGP Mandalika, berkat masifnya penggunaan media sosial yang berhasil mengungkap tempat-tempat wisata baru, terjadi peningkatan beberapa destinasi wisata baru seperti desa wisata di kawasan Mandalika dan menjadi alternatif pilihan di memastikan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintah TikTok Indonesia Agung Pamungkas juga mengatakan bahwa aplikasi TikTok juga telah melihat bahwa masyarakat tanah air, terutama generasi muda, sering membuat konten wisata yang unik, seperti: B. mengungkap “harta terpendam”.

Oleh karena itu, tidak heran jika pada akhirnya banyak destinasi wisata baru di Indonesia yang terbongkar dan akhirnya menjadi pilihan masyarakat untuk berlibur.

“Jadi kalau soal konten wisata, selain rekomendasi kuliner khas, para pembuat konten juga sering membagikan rekomendasi wisata baru yang kita kenal sebagai ‘permata tersembunyi’. Jadi, dengan rekomendasi tersebut, masyarakat memiliki lebih banyak pilihan dan puas dengan pariwisata di Indonesia,” ujarnya.

Source: ihram.republika.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button