Destinasi wisata alam Purwakarta, memiliki pemandangan yang indah - WisataHits
Jawa Timur

Destinasi wisata alam Purwakarta, memiliki pemandangan yang indah

SEWATIME.com – Purwakarta kini sudah mulai berkembang, khususnya di bidang pariwisata. Sekarangpun Destinasi wisata alam Purwakarta tidak kalah dengan kota lain.

Purwakarta memang menarik banyak wisatawan dalam beberapa tahun terakhir. Bukan untuk mencicipi Sate Marangi, tapi untuk berbagai keperluan Destinasi wisata alam Purwakarta kota yang menarik ini.

Bagi yang mencari liburan di kota, ini dia pilihan tempatnya Destinasi wisata alam Purwakarta tempat populer untuk menyegarkan jiwa.

Baca Juga: 8 Tempat Wisata Di Malang Dengan Pemandangan Indah yang Cocok Untuk Penyembuhan

1. Bukit Pinus Pannyawangan

Wisata yang terletak di Kabupaten Purwakarta ini tergolong wisata baru. Namun, ia memiliki pemandangan yang bagus. Pepohonan yang menjulang tinggi dan udara yang sejuk menawarkan panorama alam yang menarik. Belum lagi ada jembatan kayu yang digunakan untuk melihat pemandangan dari ketinggian yang memberikan nuansa berbeda.

Lokasi: Desa Warisan Mulya, Kec. Kiara Pedes, Kab. Purwakarta.

2. Parang Gombong

Parang Gombong sangat cocok untuk pecinta camping dengan pemandangan yang menakjubkan dan tiada duanya. Pemandangan alam dengan riak air biru dan perbukitan kecil menjadikan Parang Gombong pilihan yang tepat untuk melepas penat atau melepas penat.

Lokasi : Kutamanah, Kec. Sukasari, Kab. Purwakarta.

Baca Juga : Tempat Wisata Malang Paling Populer Yang Wajib Dikunjungi Agar Liburan Jadi Seru

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button