Destinasi wisata 3 pulau di Pandeglang Banten, wisata seru untuk snorkeling - WisataHits
Yogyakarta

Destinasi wisata 3 pulau di Pandeglang Banten, wisata seru untuk snorkeling

INSIDEN24.COM– Kabupaten Pandeglang, Banten terkenal dengan wisata alamnya yang luar biasa dan layak dikunjungi para wisatawan.

Berwisata di pulau manapun bisa memiliki daya tarik tersendiri, dimana Kabupaten Pandeglang memiliki beberapa pulau dengan keindahan alam yang masih asri dan eksotik.

Dari beberapa pulau di bawah ini, wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas bermain air, snorkeling, menyelam, dan wisata olahraga air lainnya. Berikut objek wisata di beberapa pulau di kawasan Pandeglang, Banten.

Baca juga: Obyek Wisata Bukit Kacapi Tasikmalaya, Melihat Hamparan Hijau Kebun Teh Sambil Berenang di Kolam Instagenic

  1. Pulau Umang

Pulau Umang merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Pandeglang yang cocok untuk dikunjungi keluarga. Pemandangan eksotis dan sensasi mempesona seperti berada di pulau pribadi.

Aktivitas yang bisa dilakukan wisatawan di pulau ini adalah diving, snorkeling dan beberapa permainan olahraga air serta didukung dengan fasilitas yang cukup lengkap di dalamnya.

  1. Pulau Dayung

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Jogja dengan Spot Foto Terbaik di Dataran Tinggi

Pulau Oar merupakan objek wisata yang berada di sebelah barat Taman Nasional Ujung Kulon, tepatnya di Desa Kertajaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten. Spot yang satu ini dijuluki Pulau Mini karena ukurannya yang hanya seluas lapangan sepak bola.

Pasir putih lembut dengan air biru jernih adalah daya tarik utama Pulau Oar. Terdapat kawasan hutan di tengah pulau ini yang masih lebat, dan tempat ini masih tergolong sepi. Namun pulau ini memiliki garis pantai yang bebas karang dengan ombak yang relatif kecil sehingga memudahkan untuk melihat keindahan bawah laut sambil berenang dan snorkeling.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button