Destinasi Populer Untuk Anak Ajak anak lebih dekat dengan alam di Malang - WisataHits
Jawa Barat

Destinasi Populer Untuk Anak Ajak anak lebih dekat dengan alam di Malang

SEWATIME.com – Malang terkenal menawarkan banyak tempat wisata. Saat Anda datang ke Malang tentu mudah untuk mencari rekomendasi tempat wisata populer untuk anak-anak di Malang.

Beberapa destinasi wisata populer anak di Malang memiliki fasilitas dan permainan yang cocok untuk anak-anak. Tidak perlu bingung saat memutuskan ingin pergi kemana,

Di bawah ini adalah daftar tempat wisata populer untuk anak-anak di Malang yang tidak boleh Anda lewatkan.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Outbound Terbaru Seru di Bandung dan Sekitarnya

1. Taman Kelinci

Rabbit Park terletak di kawasan wisata Gunung Banyak Sky Park. Tempat ini masih memiliki banyak kelinci yang bisa berkeliaran di sekitar taman. Jika Pins ingin mengajak anak-anak lebih dekat dengan alam, Taman Kelinci sepertinya bisa jadi pilihan. Selain kelinci, ada juga rumah mini seperti di film The Hobbit. Harga tiket masuknya hanya Rp 10.000.

2. Agrowisata Kusuma

Kusuma Agrowisata menawarkan wisata petik apel yang cocok untuk anak-anak. Selain apel, agrowisata ini juga menanam berbagai buah lain seperti jeruk, jambu biji, buah naga dan stroberi. Rupanya, jika Pin mengincar buah tertentu, dia perlu mengetahui jadwal panen agar tidak ketinggalan. Karena aktivitasnya, anak-anak tidak akan bosan berwisata di tempat ini. Selain itu, di sini juga merupakan arena kegiatan outbond yang menghibur.

Baca Juga: Saran Wisata Yang Baik Bersama Anak Di Tangerang, Anak Anda Akan Di ajak Bermain Sambil Belajar

3. Taman Air Hawaii

Jika si kecil senang bermain air, cobalah mengajaknya ke Hawaii Waterpark di Singosari. Tempat wisata ini terkenal dengan seluncuran airnya yang seru dan menyenangkan. Di sini, Pins bisa mengajak si kecil untuk bermain seluncuran atau berenang di kolam renang anak yang dangkal.

Selain berenang, Anda juga bisa mengajak si kecil naik perahu sambil menikmati pemandangan gua buatan yang berwarna-warni. Keindahan lampion di dalam goa akan membuat si kecil betah.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button