Destinasi berkualitas tinggi dan ramah lingkungan, Arkamaya Sembung Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Destinasi berkualitas tinggi dan ramah lingkungan, Arkamaya Sembung Yogyakarta

INSIDENCE24.COM-Arkamaya Sembung merupakan destinasi yang mengusung konsep Resor penyembuhan satu atap. Tidak hanya menyediakan layanan akomodasi, tetapi juga terintegrasi dengan hiburan outdoor, eco-adventure dan edutourism. Wisatawan juga bisa menikmati keindahan di sini matahari terbit.

Baca juga: Tempat Wisata di Kepulauan Seribu, Jakarta, Wisata Paling Hits dan Spot Foto Indah

Kehadiran Arkamaya Sembung, kata Sandiaga, merupakan salah satu ekosistem pendukung pelaksanaan ASEAN Tourism Forum (ATF) 2023 yang akan digelar di Yogyakarta.

“ATF ini berskala besar dan akan mengundang menteri pariwisata dan mungkin juga kementerian tingkat ASEAN lainnya dan negara sahabat ke Yogyakarta, dan Arkamaya merupakan bagian dari ekosistem yang akan mendukung baik destinasi wisata maupun UMKM,” Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Uno kata.

Baca Juga : Destinasi Wisata Pantai Pasir Putih Pangandaran Selain Menampilkan Keindahan, Kebersihan Juga Dijaga

Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Industri Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengakui keberadaan Arkamaya Sembung Yogyakarta sebagai destinasi yang mengedepankan pariwisata berkualitas dan ramah lingkungan.

Baca Juga: Maribaya Hot Spring Resort Lembang Private Melayani Pemandian Air Panas Alami

“Karena baru buka tanggal 1 Juni 2022 saat pertama kali datang jujur ​​saya tidak berharap terlalu banyak tapi sudah sampai Menakjubkan, itu adalah kesan hebat yang dianggap serius. Saya salut dengan Arkamaya yang mengutamakan kualitas dan pariwisata hijau, yang akan membantu kita menciptakan 1,1 juta lapangan kerja baru pada 2022 dan 4,4 juta lapangan kerja baru pada 2024,” kata Menparekraf.

Source: www.insiden24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button