Desa wisata yang memenuhi kriteria tersebut menghasilkan banyak uang Ponensi | Desa - WisataHits
Jawa Timur

Desa wisata yang memenuhi kriteria tersebut menghasilkan banyak uang Ponensi | Desa

Desa wisata yang memenuhi kriteria tersebut meraup untung besar

Perjalanan wisata saat ini didominasi oleh pergerakan wisata dalam negeri atau domestic. Dengan kecenderungan pola wisata outdoor.

Lanjut membaca:
VivaCoid »

[LIVE] WEBINAR – Masa depan investasi berkelanjutan di Indonesia pasca kepresidenan G20 | tvOnenews

Jakarta, – Saksikan webinar bertajuk ‘Masa Depan Investasi Berkelanjutan di Indonesia Pasca Presidensi G20’ yang dipresentasikan… Selengkapnya >>

Surabaya Untag meresmikan Kampung Kelengkeng sebagai Kampung Wisata di SidoarjoKampung Simoketawang, Sidoarjo, resmi menjadi kampung wisata Kampung Kelengkeng setelah diresmikan Untag Surabaya dari program Dana Pendampingan Rp 800 juta.

Desa Bukit Jaya Raih Penghargaan Apresiasi Desa Keterbukaan Informasi Publik 2022 |Republika OnlineApresiasi desa seharusnya memotivasi desa untuk lebih meningkatkan pelayanan publik

Desa Bukit Jaya Raih Penghargaan Apresiasi Desa Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022Aspek keterbukaan informasi publik berjalan dengan baik dan terbuka, Desa Bukit Jaya meraih Penghargaan Penghargaan Desa Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022.

Pusat pengenalan AI untuk 10 desa mewujudkan desa yang transparan dan sejahteraKI Center menawarkan 10 desa Apresiasi Desa 2022. Kesepuluh desa tersebut diakui untuk mewujudkan desa yang transparan dan sejahtera.

Karangduren Klaten memiliki taman wisata Jlengut dengan berbagai koleksi satwaTaman Wisata Jlengut terletak di Desa Karangduren, Kecamatan Kebonarum, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Untuk memutus rantai tebasan, desa Demakijo Klaten membangun lumbung panganLumbung Pangan Masyarakat Desa (LPMDes) di Desa Demakijo, Kecamatan Karangnongko sudah selesai dibangun.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button