Dengan motto #AdaptiveinCollaboration, KAI Expo 2022 lebih meriah dan menarik - WisataHits
Jawa Barat

Dengan motto #AdaptiveinCollaboration, KAI Expo 2022 lebih meriah dan menarik

INDOPOS.CO.ID – PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar KAI Expo 2022 bertema “Adaptive in Collaboration” mulai Sabtu (17/9/2022) hingga Minggu (18/92022) di Hall B Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat. KAI Expo 2022 menawarkan berbagai produk, promosi menarik dan informasi terbaru dari KAI Group dan berbagai partner KAI.

KAI Expo kembali digelar setelah pertama kali digelar pada 2019 dan sempat rehat selama dua tahun akibat pandemi. Acara ini juga merupakan bagian dari rangkaian HUT KAI ke-77 yang diperingati pada tanggal 28 September dengan mengusung tema “Bangkit Lebih Cepat, Melayani Lebih Baik”.

“Masyarakat dapat melihat berbagai inovasi dalam dunia perkeretaapian dan industri pendukungnya serta mendapatkan tiket promo perjalanan dengan harga yang sangat terjangkau. Kolaborasi yang baik antara KAI Group dan mitranya yang kami tunjukkan di KAI Expo mencerminkan semangat Adaptive in Collaboration,” ujar Direktur Komersial KAI Hadis Surya Palapa.

KAI melihat peningkatan jumlah orang yang menggunakan kereta api, baik di kereta lokal maupun jarak jauh, dalam beberapa pekan terakhir. Hal ini sesuai dengan harapan pemerintah yang mendorong masyarakat beralih ke angkutan umum. Hadirnya KAI Expo 2022 diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi masyarakat agar sektor jasa angkutan kereta api dan pariwisata dapat pulih kembali.

“Kami berharap masyarakat dapat menikmati berbagai promosi dan hiburan KAI Expo 2022. Semoga melalui KAI Expo 2022 semakin banyak masyarakat yang menikmati layanan KAI yang terus berinovasi pada tahun ini di usia 77 tahun,” kata Hadis.

Pameran ini memiliki 77.000 tiket promo yang hanya bisa dibeli secara offline melalui event KAI Expo 2022. Tiket promo tersebut dapat digunakan untuk keberangkatan mulai 19 September hingga 18 Oktober 2022 ke berbagai destinasi.

Tarif untuk kelas eksekutif hanya Rp 150.000, bisnis hanya Rp 70.000 dan ekonomi hanya Rp 30.000. Khusus untuk keberangkatan di hari ulang tahun KAI, 28 September, tarif kelas eksekutif hanya Rp 77.000, bisnis Rp 17.000, dan ekonomi hanya Rp 7.000.

KAI menawarkan rute yang berbeda untuk tarif promo ini, mis. B. dari dan ke Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Jember dan lain-lain. Gerak yang mendapat promo adalah Argo Bromo Anggrek (Gambir – Surabaya Pasar Turi pp), Argo Lawu (Gambir – Solo Balapan pp), Gajayana (Gambir – Malang pp), Argo Wilis (Bandung – Surabaya Gubeng pp), Turangga (Bandung – Surabaya Gubeng pp) dan berbagai kereta api pilihan lainnya. Jumlah tiket promo untuk setiap kereta per tanggal dibatasi, namun tidak menutup kemungkinan promo akan bertambah tergantung animo masyarakat pada event ini.

Di KAI Expo 2022, pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan KAI atau anak perusahaan yang mendukung bisnis perusahaan. KAI juga akan menampilkan kepada masyarakat produk dan perusahaan terbaru yang sedang dipersiapkan, antara lain Kereta Cepat Jakarta Bandung dan LRT Jabodebek. KAI Group juga mengikutsertakan mitra-mitra yang telah bekerja sama untuk memeriahkan KAI Expo 2022.

Informasi produk dan layanan yang disajikan adalah KAI Commuter, KAI Services, KAI Airport, KAI Pariwisata, KAI Logistik, KAI Properti, LRT Jabodebek, PT Kereta Api Indonesia China, PT Industri Kereta Api, MRT, Tiket.com, Blibli, Traveloka, Alfamart , Indomaret, Alfamidi, Adhi Karya, Pindad, Pelni, United Bike, Podomoro Group, Damri, GDPS, Dharma Wisata, Botika, Red Planet, Astro, CSR, KidZania, Mayora, Kopi Kenangan, Flash Coffee, McDonald’s, Hydro Coco, Dispar Batu, Dispar Bandung, JLI, Ancol Taman Impian, Rumah Sandi, Quadran, PCA, Iforte, Pegadaian, Pertamina, Peruri, CCRC Yangtze Group Co Ltd. Sementara di bidang perbankan, KAI EXPO 2022 bekerjasama dengan Bank BRI, Bank BTN dan Bank BCA.

Acara KAI Expo 2022 juga semakin semarak dengan hadirnya band Padi Reborn di hari pertama dan RAN di hari kedua. Selain itu, selama acara diisi dengan talkshow tentang perkeretaapian dan mitra pendukung, berbagai lomba seru dan door competition.

Pengunjung bisa mendapatkan tiket KAI Expo 2022 secara online melalui aplikasi Blibli seharga Rp25.000 yang sudah dibuka sejak 7 September. Jam buka KAI Expo 2022 adalah dari pukul 10 pagi hingga 9 malam. (iklan)

Source: www.indopos.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button