Dengan konsep Eropa klasik, Aeon Mall Sentul menghadirkan pohon Natal setinggi 14 meter - WisataHits
Jawa Barat

Dengan konsep Eropa klasik, Aeon Mall Sentul menghadirkan pohon Natal setinggi 14 meter

Bogor: Menjelang akhir November, semangat Natal semakin kuat. Sudah menjadi kebiasaan Natal dirayakan di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia.

Anda bisa merasakan perayaan bahkan sebulan sebelumnya hingga akhir tahun. Biasanya Natal dirayakan dengan ornamen berwarna hijau dan merah serta lonceng, hingga pohon cemara yang dihias dengan sangat apik.

Berbicara tentang Natal, AEON Mall Sentul City juga tidak mau melewatkan hari besar ini. mereka menghias ruang berjalandengan suasana Natal seperti di negara Eropa. Bahkan, AEON Mall Sentul juga membangun pohon Natal tertinggi di Bogor yang mencapai 14 meter.

“Kami memilih konsep Eropa klasik karena kami tahu bahwa ada suasana Natal yang sangat hangat dan bahagia di sana. Jadi kami ingin pengunjung juga merasakan kehangatan itu,” ujar Bayu, General Manager AEON Sentul.

AEON MALL Sentul City tidak hanya menghadirkan dekorasi yang stylish, tetapi juga menyelenggarakan berbagai acara Natal yang menarik seperti Santa & Friends Parade, Christmas Choir dan berbagai workshop edukasi untuk anak-anak. Juga di penghujung tahun baru.

AEON Mall Sentul juga menyiapkan berbagai program hiburan seperti Percussion Performance, DJ Around Mall, Costume Party, Live Music dan Balloon Drop.

“Untuk Balloon Drop sendiri pengunjung bisa bermain dengan jumlah minimal tertentu. Nanti di balon akan ada informasi hadiah apa saja yang akan diterima pengunjung disana,” pungkas Bayu.

Nandhita Nur Fajriah


(POHON CEMARA)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button