Dengan dibukanya gerai ketiga, Lapis Kukus Lawang Sewu semakin diminati sebagai oleh-oleh khas Semarang - Halo Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

Dengan dibukanya gerai ketiga, Lapis Kukus Lawang Sewu semakin diminati sebagai oleh-oleh khas Semarang – Halo Semarang

HALO SEMARANG – Setelah membuka dua gerai di kompleks Jalan Thamrin dan SPBU Ngaliyan, kini gerai ketiga Lapis Kukus Lawang Sewu berlokasi di Jalan Setia Budi nomor 91 Semarang. Pembukaan gerai baru ini menyambut antusias warga Kota Semarang yang mencari oleh-oleh spesial selain lumpia.

Selain ketiga gerai tersebut, juga terdapat beberapa mitra yang menawarkan produk Lapis Kukus Lawang Sewu yang tersebar di berbagai wilayah di Kota Semarang.

Tatang Dwi Ristantyo, selaku co-founder Lapis Kukus Lawang Sewu mengatakan, berharap pembukaan cabang baru ini dapat memenuhi kebutuhan nasabah.
dan calon pelanggan yang membutuhkan souvenir kekinian yang unik dan menarik dari kota Semarang.

Selain itu, Kota Semarang merupakan kota yang selalu menarik pengunjung, baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Berbagai destinasi terkenal menjadi daya tarik utama Semarang, seperti Kota Tua, Klenteng Sam Poo Kong, Museum Ronggowarsito, dan tentunya Lawang Sewu yang paling populer. Landmark Lawang Sewu menjadi sangat populer karena memiliki sejarah yang panjang dan sebenarnya terletak di pusat kota, sehingga wisatawan dapat dengan mudah melihat dan mengunjungi Museum Lawang Sewu.

“Selain landmark Lawang Sewu, Semarang kini juga memiliki Lapis Kukus Lawang Sewu yang tak kalah menarik. Hadirnya oleh-oleh Lapis Kukus Lawang Sewu yang menjadi salah satu kuliner kelezatan yang bisa dibawa pulang wisatawan saat berbelanja di Kota Semarang. Lapis Kukus Lawang Sewu merupakan entitas baru di Semarang, yang tidak hanya sebagai tambahan oleh-oleh khas Semarang, tetapi juga hadir sebagai salah satu ikon kota Semarang itu sendiri.”

Lapis Kukus Lawang Sewu menawarkan produk souvenir dengan konsep baru yang lebih menarik. “Dominasi oleh-oleh di Semarang saat ini cenderung produk dengan rasa gurih dan produk olahan yang perlu digoreng. Lapis Kukus Lawang Sewu menawarkan berbagai macam rasa dan dikemas dalam kemasan yang eksklusif dan informatif. Setiap paket berisi informasi dan sejarah kota Semarang. Sehingga dapat menambah nilai lebih pada produk dengan membawa ciri khas informasi dan sejarah kota Semarang yang tidak didapatkan dari produk souvenir lainnya,” jelasnya.

Selain kemasan yang eksklusif dan informatif, lanjutnya, Lapis Kukus Lawang Sewu juga memiliki tiga macam produk yang bisa Anda nikmati. “Yang pertama adalah regular pack dimana produk ini menjadi masterpiece dan menjadi favorit pelanggan. Kedua, produk minipack varian buah merupakan produk inovasi terbaik karena jarang ada produk yang menyerupai varian ini. Dan yang tidak kalah menarik, produk ketiga adalah varian Mix-Duo, dimana produk irit ini menjadi solusi bagi pelanggan yang ingin membeli banyak rasa namun tetap hemat anggaran,” imbuhnya.

Produk Lapis Kukus Lawang Sewu yang terlihat eksklusif namun tetap ditawarkan dengan harga yang terjangkau menjadikan pelanggan tidak hanya sebagai souvenir atau oleh-oleh. “Tidak sedikit pelanggan kami yang menjadikan produk Lapis Kukus Lawang Sewu sebagai jamuan makan saat ada hajatan. Dengan harga yang murah, jumlah jamuan makan yang dibutuhkan untuk hajatan yang relatif banyak masih bisa dipenuhi dengan hadirnya produk Lapis Kukus Lawang Sewu ini. Dengan dominasi rasa oleh-oleh gurih selama ini, Lapis Kukus Lawang Sewu hadir menjadi solusi untuk produk makanan manis, namun kadarnya tetap sesuai dengan lidah warga Kota Semarang dan wisatawan Kota Semarang,” ujarnya.

Tentunya ke depannya, Lapis Kukus Lawang Sewu akan segera hadir di berbagai titik wisata di kota Semarang untuk mempermudah akses pelanggan terhadap produk. “Jadi tidak berlebihan jika para wisatawan Kota Semarang tidak puas kecuali telah membeli produk yang sangat ikonik dari Semarang, yaitu Lapis Kukus Lawang Sewu,” pungkasnya. (HS)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button