Demikian Pernyataan Kapolres Kota Malang dalam menilai Posko Polda Jatim - WisataHits
Jawa Timur

Demikian Pernyataan Kapolres Kota Malang dalam menilai Posko Polda Jatim

Malang,koranmemo.com – Polda Jatim menggelar kegiatan pascapenilaian TA 2022 untuk meningkatkan kompetensi anggota Polri menuju SDM Polri yang unggul dan akurat serta mewujudkan Indonesia tangguh. Indonesia dibesarkan di Hotel Vasa, Jalan Mayjen HR Muhammad, Kota Surabaya pada Rabu (03/08).

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 120 orang dan menghadirkan narasumber dengan berbagai prestasi diantaranya Karo HR Polda Jatim Kombes Pol. Hari Kurniawan, SIK, M.Si., serta beberapa Kapolres yaitu Kapolres Kota Malang Kombes Pol. Budi Hermanto, SIK, M.Si., Wakil Kapolrestabes Surabaya Hartoyo SIK, MH, dan Kapoleres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono SH, SIK, MH

Kegiatan pascapenilaian yang diselenggarakan oleh Departemen Sumber Daya Manusia Polda Jatim ini merupakan salah satu upaya untuk mengimplementasikan program presisi Kapolri peningkatan SDM unggul di era 4.0. Ada 68 reviewer yang hadir dalam acara tersebut, yang dihadiri sekitar 120 orang.

Baca juga: Wisata Bouwplan, Dua Ikon Keindahan Kota Malang Ini Masih Tetap Ada

Karo HR Polda Jatim mengucapkan terima kasih kepada seluruh narasumber dan tenaga ahli dalam sambutannya.

“Saya ucapkan terima kasih dan hormat telah hadir untuk para peserta dan narasumber, dan saya ucapkan terima kasih atas apa yang disampaikan Kapolres Jatim kepada para penilai keberhasilan Polda Jatim, yang bukan dari Peranan penilai dapat dipisahkan untuk meningkatkan SDM yang unggul,” ujar Kombes Pol Harry Kurniawan.

Sebagai informan, Kapolres Kota Malang Kombes Pol Budi Hermanto menyampaikan visi dan misi Polres Malang Kota. Ini juga menyajikan langkah-langkah strategis dan kontrol yang perlu dipertimbangkan untuk menerapkan manajemen perubahan dan membangun hubungan.

Poin-poin yang terkandung di dalamnya dimaksudkan untuk memperbanyak personel yang berkompeten; Mengambil stok dan mengidentifikasi masalah baik internal maupun eksternal; merancang dan membangun sistem; Anggota sebagai subjek dari kewajiban agen perubahan; Optimalisasi tim pengawas internal sebagai bentuk pengendalian komunikasi, koordinasi dan kerjasama dengan instansi terkait; dan melakukan analisis dan evaluasi.

Baca Juga: Menghadap Taman Nasional Komodo, Ini 11 Tempat Wisata Di Sekitar Pulau Komodo Nan Asri

“Untuk menerapkan manajemen perubahan dan menjalin hubungan yang harmonis, bisa dilakukan dengan langkah dan kontrol yang tepat, dimana saya yakin semua anggota Polri bisa melakukannya, dan bila diterapkan dengan benar, departemen SDM yang unggul dan tepat bisa melakukannya. Polri untuk mengakui bahwa Indonesia sedang berkembang,” kata Kapolres Malang Kota.

Source: www.koranmemo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button