Demam Catwalk di Jalanan, 8 Kota Ini Lakukan Peniruan Citayem Fashion Week - WisataHits
Jawa Timur

Demam Catwalk di Jalanan, 8 Kota Ini Lakukan Peniruan Citayem Fashion Week

HI-Online.com – Jalan-jalan ala peragaan busana sangat digemari banyak orang Indonesia. Yang menarik, mereka tidak sedang berada di peragaan busana, melainkan di jalan raya dan/atau zebra cross yang saat ini sedang viral oleh masyarakat di Citayam Fashion Week.

Jangan lewatkan hype ala Citayam Fashion Week, beberapa kota lain menggelar acara serupa di jalanan kota.

Dikutip HAI dari Kompas.com, kegiatan serupa telah dilakukan di kawasan wisata seperti Jalan Braga, Bandung atau kawasan ramai pengunjung di Jalan Malioboro, Yogyakarta.

Sementara yang lain juga mengadakan kegiatan serupa di titik-titik pertemuan di Jalan Protokol, berikut ringkasannya:

Baca Juga: Intip Bocah OG Citayam, Kapuk Berkeliaran di Sudirman, Pulang ke Rumah Nelayan Ikan

1. Bandung (Jalan Braga)

Jalan Braga menjadi tiba-tiba landasan pacu bagi sebagian cowok yang kuwe cowok diabeut. merek pakaian Mode sehingga langsung menarik perhatian pengunjung Braga.

Seperti yang terlihat di foto, mereka berjalan melewati pertigaan Jalan Braga dan Asia Afrika dan trotoarnya dihiasi dengan gerai-gerai dengan pajangan yang estetis.

Founder brand fashion asal Bandung, Tootsie, Weta Tri Herlaini mengatakan sengaja membuat CFW dan acara kecil ini diberi nama Braga Fashion Week karena mengaku kegiatan ini terinspirasi dari Citayam Fashion Week.

Lalu brand lain juga melakukan hal yang sama, bahkan cosplay hantu di jalanan Asia Afrika membuatnya dengan slogan “Jurig Fashion Week”?

Jurig Fashion Week di BDG

Jurig Fashion Week di BDG

2. Surabaya (Jalan Tunjungan)

Demam Citayam Fashion Week juga menjalar ke Surabaya. Seperti dilansir KompasTV pada (21/7/2022), sejumlah content creator di Surabaya terlihat berjalan menyusuri Jalan Tunjungan, tepatnya di depan Mal Layanan Umum Siola, sambil berpakaian eksentrik seperti model yang berjalan di jalanan. landasan pacu.

Salah satu content creator yang berpartisipasi, Dhanar Jabro Febiansah atau akrab disapa Bro Jabro, mengumumkan memilih Jalan Tunjungan karena dianggap sebagai salah satu ikon di Surabaya dan destinasi wisata yang digandrungi banyak anak muda.

Baca Juga: Bukan PIK, Citayam Fashion Week Diusulkan Pindah ke Lokasi Balai Kota, TIM dan Tempat Ini

KONTEN IKLAN

Video Unggulan

Source: hai.grid.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button