Dekat Pantai, Ini Rekomendasi Akomodasi Hotel di Kota Jayapura - WisataHits
Berita Wisata

Dekat Pantai, Ini Rekomendasi Akomodasi Hotel di Kota Jayapura

Dekat Pantai, Ini Rekomendasi Akomodasi Hotel di Kota Jayapura

JawaPos.com – Merencanakan liburan atau perjalanan bisnis ke Jayapura? atau butuh rekomendasi hotel yang sesuai dengan kebutuhan pebisnis? Di bawah ini adalah rekomendasi penginapan hotel di Jayapura dengan batik khas yang tidak jauh dari Pantai Hamadi.

Kota Jayapura menyuguhkan pemandangan alam yang indah mulai dari Pantai Hamadi hingga Bukit Tungku Wiri, mirip dengan Bukit Teletubbies. Saat berkunjung ke Jayapura pastikan Anda menginap di hotel yang menjamin kebersihan dan pelayanannya.

Salah satu hotel yang menawarkan hal tersebut adalah BATIQA Hotel Jayapura. Dengan desain kontemporer modern yang unik dan menarik serta ikon Indonesia di dalamnya yaitu batik, BATIQA Hotel Jayapura menjadi tempat yang nyaman untuk beristirahat dan bertemu teman.

“BATIQA Hotel Jayapura terletak di Jalan Kelapa Dua Entrop, Jayapura Selatan. Hanya berjarak 5 menit dari Pantai Hamadi dan berbagai tempat wisata terdekat lainnya,” kata manajemen dalam keterangan tertulis, Senin (20/2).

Apalagi, BATIQA Hotel Jayapura tidak hanya dilengkapi dengan fasilitas MICE untuk keperluan bisnis, tetapi juga menawarkan fasilitas kamar yang sesuai dengan kebutuhan wisata. Fasilitas hotel Jayapura berlogo anggrek antara lain restoran, WiFi berkecepatan tinggi, ruang pertemuan, spa dan pusat kesehatan, gym, parkir, dan antar-jemput bandara.

Sebanyak 72 kamar dan suite ditawarkan untuk akomodasi di kota Seribu Pinang. Kemudian, tujuh ruang pertemuan yang disiapkan oleh BATIQA Hotel Jayapura dapat memenuhi kebutuhan MICE dengan kapasitas hingga 500 orang.

FRESQA Bistro, salah satu restoran hotel, menyajikan masakan Indonesia dan internasional. “Saat berkunjung ke resto ini, jangan lupa untuk mencoba menu andalan seperti BATIQA Crispy Salmon Poke Bowl, Laksa Udang dan Lumpia Semarang,” ujarnya.

Penerbit : Mohammad Nur Asikin

Reporter: R.Nurul Fitriana Putri

Source: www.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button