Deep Purple siap main solo, Lur! - WisataHits
Jawa Tengah

Deep Purple siap main solo, Lur!

Deep Purple siap main solo, Lur!

solo

Band rock Inggris Deep Purple akan menghancurkan solo kota. Deep Purple akan tampil di UMS Edutorium pada 10 Maret 2023.

Anas Syahrul Alimin, CEO Rajawali Indonesia Communication selaku promotor, mengatakan Deep Purple akan kembali berkolaborasi dengan band rock asal Indonesia, God Bless. Kedua grup rock ini terakhir tampil bersama pada 4 dan 5 Desember 1975 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

“Sebagai bagian dari tur dunia Deep Purple, mereka telah merencanakan untuk membawa Deep Purple sejak 2018. Saya ingin menggabungkan Deep Purple dan God Bless. Mereka akan tampil di Edutorium UMS pada 10 Maret 2023,” kata Anas saat jumpa pers di Solo, Jumat (13/1/2023).

Anas mengungkapkan konser ini merupakan hadiah dari promotor untuk God Bless. Dia mengangkat topinya setinggi mungkin, karena Good Bless dianggap milik negara.

“Tahun ini adalah peringatan 50 tahun God Bless, ini adalah hadiah dari kami untuk God Bless,” ujarnya.

Anas mengatakan Deep Purple akan bermain selama satu jam lebih. Sedangkan God Bless akan diputar selama kurang lebih setengah jam.

“Konsernya nanti mulai jam 20.00 WIB,” ujarnya.

Deep Purple akan memiliki tiga serangkai kolaborator MK II yaitu Ian Gillan (vokal), Roger Glover (bass) dan Ian Paice (drum). Mereka ditemani oleh Don Airey (keyboard) dan Simon McBride (gitar).

Sedangkan God Bless juga memiliki trio andalan yang solid sejak awal karirnya, yakni Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar) dan Donny Fattah (bass). Tiga veteran rock ini bergabung dengan Fajar Satritama (drum) dan Abadi Soesman (keyboard).

“Kedua band ini secara konsisten mendorong perkembangan musik rock sejak awal karir mereka, tidak berubah, tidak berkurang sedikit pun. Meski sudah veteran, band-band ini tetap aktif berkarya dan menggelar konser,” kata Anas.

Menurutnya, Indonesia adalah satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dikunjungi Deep Purple sebelum berangkat dan menggelar konser di Jepang sebagai bagian dari tur dunia. Hal ini membuat penonton dari negara Asia Tenggara lainnya menjadi incaran untuk membeli tiket konser ini.

Harga tiket di halaman berikutnya.

Simak video Pengakuan Cucu Pakubuwono XIII saat ditodongkan pistol ke lehernya.
[Gambas:Video 20detik]

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button